kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45780,32   4,77   0.62%
  • EMAS1.030.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.42%
  • RD.CAMPURAN -0.17%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
ADV / ADV

Kenormalan Baru, Berkendara Mobil Baru, Lewat KINTO


Selasa, 15 September 2020 / 13:46 WIB
Kenormalan Baru, Berkendara Mobil Baru, Lewat KINTO
ILUSTRASI.

KONTAN.CO.ID. JAKARTA. PT Toyota – Astra Motor terus berinovasi dalam menawarkan mobilitas terbaik untuk pelanggannya. Sesuai dengan inisiatif Toyota sebagai Mobility Company, Toyota di Indonesia melalui PT Toyota Astra Financial Service (TAF) meluncurkan KINTO, produk pelayanan terbaru berlangganan mobil dengan mudah dan tanpa repot.

Program KINTO merupakan bisnis baru dan digitalilasi yang tengah digarap Toyota di Indonesia. Lewat KINTO, konsumen dapat dengan mudah mendapatkan mobil baru dengan cara berlangganan. Melalui pelayanan yang serba online, konsumen dapat mengajukan via website www.kinto-id.com.

KINTO menjadi solusi terbaru mobilitas tanpa beban bagi pemakai mobil di Indonesia dengan berlangganan mudah dan tidak merepotkan. Menjadi solusi baru untuk berkendara bagi pelanggan yang aktif secara mobilitas di tengah keterbatasan pilihan transportasi saat ini.

Ada tiga kemudahan yang didapatkan lewat layanan KINTO. Pertama, pelayanan lengkap (full services) untuk menjawab semua kebutuhan berlangganan. Konsumen mendapatkan solusi mudah karena pakai mobil tanpa dibebani urusan perawatan, asuransi mobil, pajak tahunan mobil, hingga penjualan mobil nantinya.

Kedua, satu harga (one price). Paket harga berlangganan yang sama di sekitar Jabodetabek. Selain itu, pelanggan cukup membayar deposit satu bulan biaya berlangganan.

Ketiga, layanan daring (online services). KINTO menawarkan kebebasan akses layanan digital. Tanpa harus keluar rumah, pelanggan dapat dengan mudah mendaftar via online di kinto-id.com.

Salah satu inisiatif Toyota menjadi Mobility Company, KINTO melengkapi bergaya hidup yang baru dalam kepemilikan kendaraan dengan jangka waktu yang lama secara fleksibel. Dan memberikan pengalaman bagi pelanggan seperti mengendarai mobil pribadi.

Vice President Director PT Toyota – Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan ada pergeseran yang terjadi di masyarakat dari kepemilikan kendaraan secara konvensional ke tren penggunaan kendaraan tanpa memilikinya. Kondisi ini mendorong terciptanya servis yang dapat mengakomodasi kebutuhan tersebut.

β€œHal ini menjadi salah satu alasan hadirnya KINTO bagi pelanggan Toyota,” ujar Henry.

Sejalan dengan inisiasi secara global dari Toyota mengenai total solution in mobility, layanan yang Toyota hadirkan juga mengikuti perkembangan kebutuhan dan perubahan kebiasaan di masyarakat. Termasuk di masa PSBB transisi menuju new normal ini, di mana pelanggan dapat melakukan seluruh proses layanan KINTO di rumah saja.

Pelanggan dapat langsung mengajukan KINTO untuk berbagai model mobil yang tersedia di website. Setelah pengajuan akan diproses maka pelanggan cukup membayar biaya deposit di awal berlangganan.

KINTO juga kian memanjakan pelanggan dengan menyediakan pilihan paket berlangganan. Dengan berlangganan mobil selama 3 tahun bersama KINTO, pelanggan akan dapat memilih paket mulai dari 15.000 km sampai dengan 40.000 km per tahun. KINTO juga menawarkan biaya berlangganan mulai dari 4 jutaan per bulan, dan beragam pilihan mobil dengan model dan warna sesuai keinginan pelanggan.

Konsumen hanya perlu melakukan empat langkah mudah. Pelanggan membuat akun KINTO, isi data diri, pilih mobil yang disukai, lakukan pembayaran deposit, dan mobil siap dikemudikan. Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung melalui www.KINTO-id.com.


Reporter: Adv Team
Editor: indah sulistyorini
Tag

TERBARU

×