kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
ADV /

Kenali Heating System Industrial yang Tepat dari PT Tiga Reksa Perdana Indonesia


Senin, 30 Januari 2023 / 13:00 WIB
Kenali Heating System Industrial yang Tepat dari PT Tiga Reksa Perdana Indonesia

KONTAN.CO.ID - Sistem pemanas industri (industrial heating system) merupakan bagian penting dalam proses manufaktur. Berbeda dengan sistem pemanas untuk hunian, sistem pemanas industri memiliki skala lebih besar dan struktur lebih kompleks.

Sistem tersebut memiliki beragam fungsi, mulai dari mengubah, melebur, dan mencampurkan dua zat berbeda dalam proses produksi, hingga menjaga suhu dalam gedung agar material industri di dalamnya tidak rusak.

Saat ini, terdapat setidaknya empat tipe industrial heating system. Tipe pertama adalah flanged heaters. Heating system ini biasanya digunakan oleh industri pengolahan air, bahan kimia, dan minyak bumi.

Kedua, circulation heaters. Selain berfungsi untuk memanaskan zat cair seperti tar, minyak, dan minyak bakar, tipe pemanas ini juga digunakan untuk memanaskan gas seperti hidrogen, metana, dan nitrogen.

Ketiga, over the side heaters, digunakan untuk memanaskan zat kimia dan minyak bumi dalam wadah atau tangki yang lebih besar. Tipe pemanas ini cocok untuk proyek dengan anggaran terbatas karena dikenal lebih ekonomis.

Sementara, yang keempat adalah screw plug heaters. Pemanas ini ideal digunakan terutama untuk memanaskan zat cair berupa air yang diklorinasi, air yang didemineralisasi, minyak pelumas, minyak mineral, dan minyak nabati.

Tidak hanya esensial dalam proses manufaktur, industrial heating system yang andal juga dapat menjaga kualitas produk, memaksimalkan produktivitas, dan meminimalkan biaya produksi yang dikeluarkan perusahaan.

PT Tiga Reksa Perdana Indonesia telah berdiri sejak 15 tahun lalu

Dok. PT Tiga Reksa Perdana Indonesia

Heating system lokal berkualitas

Heating system yang andal ditentukan oleh komponen heating system berkualitas. Di Indonesia, komponen heating system berkualitas ditawarkan oleh perusahaan swasta PT Tiga Reksa Perdana Indonesia.

Perusahaan manufaktur tersebut bergerak di bidang industrial heating element system dan telah eksis sejak 15 tahun lalu. Mereka menyediakan jasa mulai dari desain manufaktur pemanas, fabrikasi oven industri, fabrikasi mekanis dan elektris, perawatan mesin produksi industri, distribusi manufaktur komponen pemanas, hingga layanan purnajual.

Sementara produk-produk yang dihasilkannya antara lain immersion heater, tubular heater, finned heater, cartridge heater, band heater, nozzle heater, cast in heater, infrared heater, infrafara white/black body, radiant heater, bobbin heater, coil heater, thermocouple, thermo sensor, hingga crucible graphite dan silicon carbide.

Seluruh produk komponen heating system dari PT Tiga Reksa Perdana Indonesia telah membantu memenuhi kebutuhan industri manufaktur dalam negeri, baik untuk Badan Usaha Milik Negara (BUMN) maupun swasta.

Beberapa komponen heating system yang mereka produksi bahkan telah diekspor, di antaranya high temperature cable, pure nickel, rubber heater, room thermostat, ceramic for heating, heatsink heater, serta crucible graphite dan silicon carbide

Keberhasilan PT Tiga Reksa Perdana Indonesia bersaing di pasar global tak lepas dari visinya untuk selalu berorientasi pada kualitas dari setiap produk yang dihasilkan. Terbukti, perusahaan ini sudah meraih ISO 9001:2015 Sistem Manajemen Mutu. 

Di Indonesia, produk komponen heating system mereka telah digunakan oleh lebih dari 500 perusahaan di berbagai daerah. Di Jakarta, misalnya, komponen heating system digunakan oleh industri yang berada di kawasan industri Pulo Gadung dan Kawasan Berikat Nusantara.

Kemudian di Cikarang, Jawa Barat, produk PT Tiga Reksa Perdana Indonesia telah digunakan di Kawasan Industri Jababeka 1 hingga 6, Kawasan Industri MM2100, Kawasan Industri Delta Silicon, Kawasan Industri Deltamas, dan Kawasan Industri EJIP.

Daerah lainnya meliputi Karawang, Tangerang, Cilegon, Bandung, Cilacap, Purwokerto, Semarang, Surabaya, dan Gresik. Sejumlah industri di Bali, Kalimantan, Sumatera, dan Sulawesi juga telah menggunakan produk dan jasa perusahaan tersebut.

Tak hanya memprioritaskan mutu produk dan jasanya, perusahaan dengan moto “kepuasan Anda aset kami, kekecewaan Anda kerugian kami” ini juga mengedepankan ketepatan waktu produksi untuk membangun kepercayaan konsumen.

Perusahaan ini berlokasi di Jalan Jababeka 2G Blok C 16 AI, Kawasan Industri Jababeka 1, Cikarang, Jawa Barat. Untuk informasi lebih lanjut tentang jasa dan produk, Anda dapat mengunjungi situs web resmi https://tigareksaperdana.co.id/.

PT Tiga Reksa Perdana Indonesia juga dapat Anda hubungi melalui e-mail sales@tigareksaperdana.co.id dan sles_tigareksa@yahoo.co.id, atau melalui nomor telepon 0811133771.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: adv PI
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU

×