kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,20   -16,32   -1.74%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
ADV /

Kemenpora Meriahkan Satu Dekade Kontan Cup


Jumat, 15 November 2019 / 16:24 WIB
Kemenpora Meriahkan Satu Dekade Kontan Cup
ILUSTRASI. Kontan CUP - Kontan ADV Online

KONTAN.CO.ID - JAKARTA – KONTAN, media ekonomi, bisnis, dan investasi Group of Media, Kompas Gramedia, menggelar kembali turnamen sepakbola mini alias futsal pada Sabtu (16/11),di Planet Futsal Kuningan, Jakarta. Kegiatan “TURNAMEN FUTSAL KONTAN CUP 2019” merupakan acara rutin yang diadakan KONTAN setiap tahun.

Perayaan dimulai dengan kata sambutan dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia Zainudin Amali di hadapan para peserta. Setelah diresmikan dengan kick-off oleh Menpora Zainudin, Turnamen Futsal Kontan Cup 2019 pun dimeriahkan dengan pertandingan eksibisi.

Turnamen futsal berlangsung dari pukul 09.30 WIB hingga sore hari menjelang maghrib. Teriakan serta keriangan pemain dan penonton melengkapi pertandingan yang memperebutkan piala bergilir lagi bergengsi ini.

Delapan belas perusahaan

Pemimpin Redaksi Kontan Ardian Taufik Gesuri berujar, Turnamen Futsal Kontan Cup 2019 diikuti oleh 18 tim peserta mewakili perusahaan-perusahaan. Jumlah ini bertambah dari tahun lalu yang hanya 16 tim. Penambahan keikutsertaan perusahaan memang menandakan kegiatan Kontan Cup dianggap sebagai sarana efektif mengerek brand perusahaan.

“Sekaligus menjadi ajang silaturahmi alias komunikasi informal, serta platform hubungan bisnis di antara masing-masing perusahaan secara berkelanjutan,” terangnya pada Sabtu (16/11).

Para peserta berasal dari berbagai sektor industri, antara lain sektor finansial, sector ritel, properti, dan sebagainya, baik perusahaan swasta maupun Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Di samping piala bergilir, semua tim akan memperebutkan hadiah total senilai Rp 45 juta lebih.

Perusahaan-perusahaan yang mengirimkan timnya adalah Pertamina, Bank Mandiri,Bank Tabungan Negara (BTN), XL, Bogasari, Bank Tabungan Pensiunan Nasional(BTPN), Pupuk Indonesia, Kompas Gramedia, Panatrade, Bank Syariah Mandiri (BSM),Bank Rakyat Indonesia Syariah (BRIS), Bank Mandiri Taspen (Bank ManTap), JHL Solitaire, Tower Bersama Group (TBG), Bank Danamon, Bank BJB, UangTeman dan Elnusa.

Turnamen Futsal Kontan Cup 2019 disponsori oleh Toyota Motor Manufacturing Indonesia, BTN, Indofood, LG, UangTeman, XL, Erafone, TBG, BCA, Pupuk Indonesia,BRI Syariah, Bank Mandiri dan BTPN. Kemudian ada Sharp, Wijaya Karya, Perusahaan Gas Negara, Bank Danamon, Summarecon Serpong, BSM, Bank BJB, Alfamart, Indomaret, JHL Solitaire, Mizuno, Sari Roti, Ancol, Tanjung Lesung Hotel & Resort, dan Coca Cola.

Acara ini juga didukung oleh Grup Kompas Gramedia, KompasTV, Kompas.com, Gramedia Digital Nusantara, serta Santika Indonesia Hotel & Resorts.

TENTANG KONTAN

PT Grahanusa Mediatama (Kontan) adalah media ekonomi, bisnis dan investasi Group of Media, Kompas Gramedia. Mengusung visi “Berdayakan Ekonomi Indonesia”,perusahaan yang lahir pada tahun 1996 ini sudah menelurkan beberapa produk, mulai dari Harian Kontan, Tabloid Kontan, Edisi Khusus, situs kontan.co.id, Business Insight,pressrelease.id, kinerjaemiten.com hingga komik investasi bergenre komedi duitto.co.Kontan juga menginisiasi services edukasi, yaitu Kontan Academy dan Kontan Share&Learn.

Narahubung :

Maggie Quesada

021 535 7636 ext 1218

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Sumber : Commercial Content
Editor: Ridwal Prima Gozal

TERBARU

×