kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45825,22   12,92   1.59%
  • EMAS1.026.000 -2,84%
  • RD.SAHAM 0.38%
  • RD.CAMPURAN 0.16%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.09%
ADV / ADV

Kamu Generasi Muda Suka Nyanyi? Yuk Ikuti Kompetisi Karaoke Nasional!


Jumat, 17 Juli 2020 / 09:23 WIB
Kamu Generasi Muda Suka Nyanyi? Yuk Ikuti Kompetisi Karaoke Nasional!

Jakarta, 16 Juli 2020. Bumi pertiwi Indonesia terdiri dari berbagai ragam suku, ras, budaya, dan agama. Semua perbedaan ini bukanlah menjadi penghalang untuk bersatu dan penghalang untuk saling menghormati antar sesama.

Keberagaman merupakan jati diri bangsa Indonesia yang harus kita banggakan. Hal ini yang dimanfaatkan betul oleh KG Media untuk membuat suatu gerakan perubahan.

Kolase Indonesia Maju, merupakan gerakan yang dituangkan kedalam digital activity untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia khususnya generasi muda agar lebih memaknai kemerdekaan. Serta mengisi peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun dengan kegiatan yang positif dan menginspirasi.

Terdiri dari sejumlah rangkaian kegiatan, Kolase Indonesia Maju bertajuk Semangat Anak Muda Untuk Bangsa akan dimulai pada pertengahan Juli 2020.

Diawali dengan kompetisi Karaoke Nasional yang dibuka pada 16 Juli 2020, dilanjutkan dengan PolitikFest, dan nantinya kegiatan ini akan ditutup dengan program spesial Indonesia Seru di normal baru pada bulan Agustus 2020.

Kompetisi Karaoke Nasional merupakan wadah bagi generasi muda untuk menyalurkan rasa cinta mereka terhadap Indonesia melalui karaoke lagu 

nasional. Dalam hal ini lagu nasional “Tanah Airku” yang diciptakan oleh Ibu Sud dipilih sebagai lagu yang akan dikompetisikan.

Buat kamu para generasi muda yang memiliki jiwa nasionalisme kuat dan gemar bernyanyi, kompetisi ini wajib kamu ikuti! Tak hanya bernyanyi, kompetisi ini mengajak kamu untuk saling #MempersatukanPerbedaan sikap, pandangan dan pola pikir dalam beradaptasi di situasi baru menuju Indonesia maju.

Kompetisi Karaoke Nasional melibatkan beberapa nama yang cukup dikenal masyarakat sebagai juri, diantaranya Addie MS (Komposer Indonesia), Sutta Dharmasaputra (Pemimpin Redaksi Harian Kompas), Rosianna Silalahi (Pemimpin Redaksi KompasTV), Wisnu Nogroho (Pemimpin Redaksi Kompas.com), dan Anton Wahyudi (Station Manager Motion Radio).

Selama tiga minggu penuh mulai dari public figure, mahasiswa, tokoh politik, pemerintah ikut menyanyikan lagu Tanah Airku untuk menyebarkan semangat positif dan rasa cinta Indonesia.

Tak sampai disitu, berbagai komunitas juga turut meramaikan kemeriahan kompetisi ini yakni, KMF, Jakbrunners, Smulenesians, Campaign.com, Kompasiana, KEDAI, rumah millenials, dan BEM Universitas Multimedia Nusantara.

Siap bangga menjadi Indonesia? Saatnya #MempersatukanPerbedaan lewat kompetisi Karaoke Nasional. Untuk mengikuti kompetisi ini sangatlah mudah, kamu dapat cek informasi lebih lanjut melalui https://kolaseindonesiamaju.kgmedia.id/karaokenasional!

Salurkan karya lagu Tanah Airku versi terbaikmu sekarang juga dan menangkan hadiah total 25 juta rupiah untuk 10 karya terbaik!


Reporter: Adv Team
Editor: indah sulistyorini
Tag

TERBARU

×