kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.005,35   9,37   0.94%
  • EMAS974.000 0,72%
  • RD.SAHAM -1.86%
  • RD.CAMPURAN -0.70%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
ADV /

Jual Beli Mobil Bekas di Mobilman.id


Kamis, 10 Februari 2022 / 09:00 WIB
Jual Beli Mobil Bekas di Mobilman.id

KONTAN.CO.ID - Industri perusahaan rintisan terus berkembang. Kian hari, kian banyak perusahaan rintisan baru yang bermunculan dalam berbagai bidang, termasuk bidang otomotif. Salah satu perusahaan rintisan yang bergerak dalam bidang otomotif ialah Mobilman.id. Mobilman.id menyediakan layanan jual dan beli mobil bekas.

Mobilman.id mempunyai website (https://mobilman.id) yang dikunjungi rata-rata 70.000 viewers per bulan dari berbagai kota di Indonesia. Sementara itu, jumlah iklan aktif di website-nya ialah lebih dari 10.000 mobil yang update setiap saat.  Dengan begitu, tingkat keterlihatan (visibilitas) iklan mobil Anda di Mobilman.id cukup tinggi. Mobil Anda akan terluhat oleh cukup banyak calon pembeli.

Mobilman.id yang berkantor di Jakarta Selatan dan Depok sebagai workspace-nya ini menerapkan teknologi artificial intelligence yang diwujudkan dengan adanya tombol “Cariin Mobil”. Pada tombol tersebut, pembeli dapat memilih mobil berdasarkan merek, model, tahun, harga, dan lokasi penjual. Bahkan, pembeli dapat menyesuaikan mobil yang hendak ia beli dengan bujet yang ia punya.

Selain mengakomodasi kegiatan jual dan beli mobil bekas, website Mobilman.id juga menyediakan artikel dan video review mobil. Ini tentu membuat pengguna website semakin paham seluk-beluk dunia otomotif.

Selain website, kini Mobilman.id juga mempunyai aplikasi yang dapat diunduh melalui Play Store dan App Store. Tujuan adanya aplikasi tersebut adalah agar iklan dari user bisa menjangkau audiens secara lebih luas.

Mobilman.id kini sedang mengembangkan fitur-fitur pendukung layanan otomotif lainnya seperti marketplace bengkel, spare part, asuransi mobil dan berbagai kebutuhan mobil lainnya. Ke depannya, Mobilman.id ingin menciptakan platform otomotif one stop solution agar pengguna sudah tidak perlu repot mencari berbagai platform untuk kebutuhan otomotif.

Mobilman.id pertama kali dibentuk oleh founder sekaligus CEO-nya yang bernama Danang Wikanto bersama teman-teman pada September 2020. Lalu, pada Februari 2021 Mobilman.id mulai beropreasi lewat website-nya.

Asal mula terbentuknya Mobilman.id didasari oleh aktivitas Danang Wikanto sebagai Youtuber otomotif. Karena ia kesulitan mencari tempat membeli mobil bekas khususnya mobil klasik, lalu ia memiliki ide untuk membuat marketplace jual beli mobil bekas gratis 100% yang isinya bukan hanya mobil keluaran terbaru, akan tetapi juga banyak mobil klasik dan mobil kolektor.

Kalau Anda ingin tahu lebih lanjut seputar jual beli mobil bekas di Mobilman.id, Anda dapat mengunjungi media sosialnya, yakni https://www.instagram.com/mobilman_id/.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: adv PI
Editor: Indah Sulistyorini
Tag

TERBARU

×