kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45945,58   -16,27   -1.69%
  • EMAS984.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%
ADV /

Jim Joker Berhasil Meraih Penghargaan Top Brand Award 2022


Sabtu, 19 November 2022 / 10:00 WIB
Jim Joker Berhasil Meraih Penghargaan Top Brand Award 2022

KONTAN.CO.ID - Setelah empat dekade berkomitmen menghadirkan sepatu kulit berkualitas tinggi, Jim Joker berhasil meraih penghargaan Top Brand Award 2022 untuk kategori sepatu boots kulit (leather boots).

Sebagai informasi, Top Brand Awards merupakan penghargaan bergengsi berskala nasional. Penilaian untuk menentukan penerima penghargaan ini  dilakukan berdasarkan hasil survei dari perusahaan riset independen Frontier Research. Untuk survei penilaian Top Brand Awards tahun ini, Frontier Research melibatkan 15.000 pelanggan yang tersebar di 15 kota besar di Indonesia.

Adapun tiga parameter penilaian yang digunakan oleh Frontier Research, yaitu brand yang paling berkesan bagi responden (top of mind), brand terakhir yang digunakan oleh responden (last usage), dan keinginan responden untuk membeli dan menggunakan produk dari brand tersebut di masa mendatang (future intention).

Direktur Operasional Jim Joker Jackson Suwargo pun mengaku turut bangga dengan pencapaian Jim Joker pada ajang Top Brand Awards 2022. Menurutnya, pencapaian tersebut menjadi semangat bagi Jim Joker untuk terus berkembang.

“Di antara (nominasi) tiga besar Top Brand Awards kategori leather boots, Jim Joker menjadi satu-satunya brand lokal yang menjadi top of mind di pasar Indonesia. Ke depan, kami berharap bisa terus berinovasi dan memberi yang terbaik sehingga mampu bersaing di pasar global,” kata Jackson dalam keterangan tertulis, Kamis (17/11/2022).

Konsistensi dalam menjaga mutu dan membaca kebutuhan pasar, kata Jackson, adalah kunci Jim Joker dalam berkiprah di industri fashion retail.  Bahkan, Jim Joker juga mendapat predikat sebagai pelopor brand alas kaki kulit lokal yang memiliki desain modern, elegan, dan berkualitas internasional.

Selama lebih dari 40 tahun, Jim Joker bertahan menjadi brand yang memproduksi sepatu yang terbuat dari bahan kulit sapi asli. Sepatu kulit sendiri dapat dipandang sebagai sebuah investasi karena memiliki durasi pemakaian yang lama, terlebih jika didukung oleh kualitas material dan pembuatan yang baik.

Tak heran, sepatu boots kulit Jim Joker yang terbukti nyaman dan awet dipakai menjadi produk andalan para konsumen Indonesia yang gemar berpetualang dan melakukan aktivitas outdoor. Beberapa produk terbaru yang menjadi andalan Jim Joker adalah ankle boots ARMY 1BA dengan look klasik dan HOOD 1BG berbahan nubuck leather yang kekinian.

Untuk memberikan pilihan alas kaki yang lebih beragam, Jim Joker juga menghadirkan model sepatu lain, seperti sepatu formal, kasual, sneakers, dan sandal.

Produk Boots terbaru dari Jim Joker ARMY 1BA merupakan favorite Para Bikers. (Sumber: Jim Joker)

Selama puluhan tahun, Jim Joker mengandalkan proses operasional kepada rantai distribusi konvensional. Namun, sebagai brand yang terus berkembang agar tetap relevan di kalangan masyarakat Indonesia, Jim Joker perlahan merambah ke ranah digital, seperti platform penjualan e-commerce.

Untuk memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi pelanggan, Jim Joker senantiasa memberikan penawaran gratis ongkos kirim (ongkir) dan memberikan layanan after service, seperti pengembalian atau penukaran barang jika produk kurang sesuai.

Jim Joker juga tidak lupa meningkatkan penjualan secara offline. Beberapa tahun terakhir, Jim Joker terus berupaya ekspansi ke berbagai daerah di Indonesia agar semakin dekat dengan masyarakat.

“Profesionalisme, integritas, komitmen untuk melayani, serta keterbukaan terhadap kritik dan saran menjadi landasan Jim Joker dalam berkarya dalam rentang waktu yang panjang. Karena mempertahankan lebih sulit daripada mendapatkan, penghargaan Top Brand Award 2022, hal ini menjadi pemicu Jim Joker untuk senantiasa berproses dan berprogres,” tambah Jackson.

Produk sepatu Jim Joker dapat diperoleh di berbagai department store terdekat dan platform e-commerce pilihan Anda. Jim Joker juga menyediakan layanan dan informasi yang dapat Anda akses melalui situs web jimjoker.co.id, akun Instagram @jimjokerid, Facebook Jim Joker, dan WhatsApp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: adv PI
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU
Terpopuler
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

×