kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45910,98   -12,52   -1.36%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
ADV /

Jelang Ulang Tahun, Tribunnews Bangga Melokal di Usia ke-13


Selasa, 14 Maret 2023 / 09:16 WIB
Jelang Ulang Tahun, Tribunnews Bangga Melokal di Usia ke-13
ILUSTRASI. ?13angga Melokal? menjadi tema yang diusung Tribunnews menginjak usia ke-13 tahun

KONTAN.CO.ID - Tahun ini, Tribunnews menginjak usia 13 tahun. Selama lebih dari satu dekade, Tribunnews telah mengabarkan cerita-cerita lokal melalui surat kabar dan portal berita.

Mengusung visi “Mata Lokal Menjangkau Indonesia”, Tribunnews konsisten menghadirkan pengalaman langsung dari daerah-daerah melalui kantor-kantor berita Tribun Network yang tersebar di Aceh hingga Papua.

Apresiasi akan keunikan lokal ini dituangkan melalui pesan “Aku Lokal Aku Bangga” yang telah digaungkan setahun belakangan. Merayakan ulang tahun pada 22 Maret 2023 mendatang, Tribunnews beranjak dengan “Bangga Melokal”.

Tahun ini, Tribunnews menghadirkan rangkaian kegiatan meliputi Kompetisi Lokal Unjuk Bakat, Bangga Beli Lokal, dan Warna Lokal. Kompetisi tersebut bergulir di media sosial @akulokalakubangga dan @tribunnews.

Dimulai dari Lokal Unjuk Bakat, Tribunnews menantang insan lokal untuk mengunggah video tentang keseharian dalam bahasa lokal setempat. Selanjutnya, kami juga mengajak insan lokal untuk memamerkan produk-produk andalan mereka di kolom komentar postingan Instagram @akulokalakubangga dalam kompetisi Bangga Beli Lokal. Terakhir, ada kompetisi Warna Lokal mewarnai cover koran Tribun Network edisi khusus pada 22 Maret 2023 mendatang.

Jangan sampai ketinggalan dan segera ikuti rangkaian kompetisinya yang berhadiah jutaan rupiah. Info terbaru dan ter-update tentang ulang tahun Tribunnews ke-13 dapat dilihat di @akulokalakubangga!

Merayakan keberagaman, apresiasi tertinggi keunikan lokal khas daerah.

Saatnya bangga melokal!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: Tim KONTAN
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

×