kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45845,50   -13,12   -1.53%
  • EMAS1.347.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
ADV /

Jadi Owner Brand High-End ESBE di Usia 68 Tahun, Ini Profil Stefani Bertha


Kamis, 23 Mei 2024 / 10:00 WIB
Jadi Owner Brand High-End ESBE di Usia 68 Tahun, Ini Profil Stefani Bertha
Dok. ESBE

KONTAN.CO.ID - Usia senja bukanlah halangan untuk terus berkarya. Stefani Bertha (68) adalah salah satu contohnya.

Ia adalah pemilik jenama ESBE by Stefani Bertha yang dikenal dengan produk-produk mewah dan berkualitas tinggi.

Stefani memulai karier bisnisnya dengan segudang gebrakan luar biasa. Setelah lama bekerja dalam industri fesyen, Stefani mendirikan ESBE pada usia 65 tahun.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan, Senin (20/5/2024). Stefani berkisah bahwa ESBE lahir dari keinginan untuk terus berkarya dan menjadi berkat bagi banyak orang.

Langkah itu dianggap berani oleh banyak orang. Apalagi, ESBE berdiri saat pandemi Covid-19 yang menjadi masa sulit bagi berbagai sektor bisnis.

Salah satu hal yang menjadi ciri khas Stefani adalah filosofi bisnisnya yang kuat. Ia percaya bahwa menyediakan produk berkualitas tinggi dan layanan pelanggan memuaskan adalah kunci kesuksesan dalam bisnis.

“Saya selalu berusaha untuk memberikan (produk dan layanan) terbaik bagi pelanggan. Ini tecermin dari reputasi baik yang telah dibangun ESBE selama bertahun-tahun,” tuturnya.

Produk ESBE dibuat berdasarkan pesanan atau made by order. Setiap detail produk sepatu, seperti ukuran panjang atau lebar kaki, ketinggian sepatu, dan warna, dapat disesuaikan dengan keinginan pelanggan.

Keberhasilan Stefani tidak hanya tercermin dari kesuksesan bisnisnya, tetapi juga dari pengakuan yang ia terima dari banyak pelanggan hingga kalangan artis.

ESBE telah menerima berbagai pengakuan atas kualitasnya yang mampu bersaing dengan high end brands kelas dunia, terutama untuk desain dan kualitas produk yang inovatif dan berkualitas tinggi,” ujar Stefani.

Stefani adalah contoh nyata dedikasi dan semangat pantang menyerah. Meskipun sudah berusia 68 tahun, ia terus bekerja keras untuk mengembangkan bisnis dan memberikan yang terbaik bagi pelanggannya.

Stefani Bertha juga dapat menjadi inspirasi bagi wanita yang tidak pernah berhenti bermimpi dan bekerja keras untuk mencapai tujuannya.

Melalui dedikasi yang luar biasa, ia telah menciptakan merek yang dikenal dengan kualitas dan desainnya.

Stefani berharap, kisahnya dapat memberikan teladan bagi generasi mendatang untuk bisa mengikuti jejaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: adv PI
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU
Kontan Academy
Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung Negotiation For Everyone

×