kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,80   -7,56   -0.81%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
ADV /

INVESTASI PASTI UNTUNG!!! GEDUNG PERKANTORAN TERMODERN DI KOTA MEDAN


Minggu, 29 Maret 2020 / 20:50 WIB
INVESTASI PASTI UNTUNG!!! GEDUNG PERKANTORAN TERMODERN DI KOTA MEDAN
ILUSTRASI. Kontan - Sinar Menara Deli ADV Online

KONTAN.CO.ID - Seiring dengan pertumbuhan ekonomi yang sangat pesat di Sumatera Utara, khususnya kota Medan, bisnis gedung perkantoran tumbuh subur di ibukota provinsi tersebut. Seakan tak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut, Agung Podomoro Land turut membangun gedung perkantoran premium yang terintegrasi dengan pusat perbelanjaan “Delipark”, apartemen, penthouse dan condominium didalam kawasan seluas 5,2 Ha bernama Podomoro City Deli Medan.

Dapatkan E-Brochure mengenai Podomoro City Deli Medan melalui WhatsApp 0813 1111 3838

Kontan - Sinar Menara Deli Artikel 3 ADV Online

Gedung perkantoran premium Podomoro City Deli Medan yang berseberangan dengan hotel J.W. Marriott Medan dan stasiun TVRI Sumatera Utara disisi lainnya ini, terletak di persimpangan Jl. Putri Hijau dan Guru Patimpus yang merupakan jalan utama di pusat kota Medan, seruas dengan Pusat Kuliner dan hiburan Merdeka Walk yang di kenal sebagai “titik nol” kota Medan, Bank Indonesia, kantor Pos Besar kota Medan, kantor pemerintahan dan swasta, Hotel Bintang 5 Grand Aston, kantor cabang utama berbagai Perbankan Nasional, Balai Kota serta “Railink”, yaitu moda transportasi kereta cepat dari kota Medan menuju Bandara Internasional Kualanamu serta sebaliknya. Hal ini membuat lokasi Podomoro City Deli Medan sangat  strategis sehingga mudah dijangkau dari setiap penjuru kota menggunakan berbagai moda transportasi.

Dapatkan E-Brochure mengenai Podomoro City Deli Medan  melalui WhatsApp 0813 1111 3838

Kontan - Sinar Menara Deli Artikel 3 ADV OnlineSeperti dikutip dari pernyataan Bapak Andy Sudrajat, salah satu pengusaha muda dari Jakarta, “Saya membeli office space di Podomoro City Deli Medan karena selain lokasinya di jantung kota Medan juga mudah dicapai. Jika saya ingin ke kota Medan, saya sering naik kereta cepat “Railink” dari bandara Internasional Kualanamu, karena selain keretanya bersih dan nyaman juga hanya memakan waktu kurang dari 30 menit untuk sampai ke pusat kota, jauh lebih cepat dibandingkan naik kendaraan pribadi. Nah, dari stasiun kereta api kota Medan, saya hanya perlu waktu sekitar 5 menit berjalan kaki untuk sampai di Office Tower Podomoro City Deli Medan”.

Dapatkan E-Brochure mengenai Podomoro City Deli Medan melalui WhatsApp 0813 1111 3838

Kontan - Sinar Menara Deli Artikel 3 ADV Online

Gedung perkantoran Podomoro City Deli Medan digadang-gadang akan menjadi perkantoran yang paling modern dan megah di kota Medan, bahkan di pulau Sumatera. Agung Podomoro Land, melalui anak usahanya PT. Sinar Menara Deli tidak segan-segan menggunakan konsultan ternama kelas dunia, DYXY dari Los Angeles, California, USA untuk mendesain lobby office-nya dan DP Architect dari Singapore untuk mendesign kawasan Podomoro City Deli Medan secara keseluruhan.

Menurut Yenti Lokat, Assistant Vice President of Marketing Podomoro City Deli Medan, “Penggunaan konsultan kelas dunia membuktikan komitmen Agung Podomoro Land untuk memberikan hasil yang terbaik bagi para pembeli office space di Premium Office Tower Podomoro City Deli Medan”, Yenti juga menambahkan “Office Tower ini selain mempunyai design interior dan eksterior yang mewah dan futuristik juga memiliki berbagai keunggulan yang seharusnya tersemat di gedung perkantoran modern, seperti area parkir yang luas, sistim pengamanan berlapis dengan penempatan cctv disetiap area, metal detector, tenaga keamanan yang berjaga 24 jam, dan genset yang mampu mendukung penuh kebutuhan listrik gedung jika asupan listrik dari PLN (Perusahaan Listrik Negara) padam dan yang paling penting mempunyai sertifikat atas kepemilikan unit office tersebut atau dikenal dengan strata title sertificate untuk menjamin berkembangnya nilai investasi para pembeli. Ini adalah gedung perkantoran satu-satunya di kota Medan yang menawarkan hak kepemilikan strata title”.

“Ukuran unit office space yang ditawarkan mulai dari 111m2 hingga 1 lantai dengan ukuran 2000-an m2, jadi para pemilik usaha bebas untuk menentukan seberapa besar kebutuhan ruang usahanya. Cara bayar kepemilikan office space ini juga sangat fleksibel tergantung dari kemampuan finansial pemilik usaha, bisa dengan down payment kecil ataupun besar melalui pengembang, atau bisa juga melalui perbankan yang dapat dibantu difasilitasi oleh kami”, imbuhnya.

Dapatkan E-Brochure mengenai Podomoro City Deli Medan  melalui WhatsApp 0813 1111 3838

Kontan - Sinar Menara Deli Artikel 3 ADV OnlineGedung Perkantoran Podomoro City Deli Medan juga terkoneksi langsung dengan pusat perbelanjaan mewah Delipark yang telah beroperasi sejak 29 November 2019 dengan sederet anchor tenant ternama, seperti SOGO, Transmart Carefour, XXI Cinema with Imax Studio, Best Denki, Fun World, Ace Hardware, Informa dan tenant-tenant ternama lainnya, cukup dengan menekan tombol lift menuju lantai dasar gedung perkantoran, para pelaku bisnis dapat menjamu relasi mereka ke aneka restoran terkenal atau sekedar membelikan mereka cenderamata tanpa terkena terik matahari atau menghabiskan waktu di jalan.

Dapatkan E-Brochure mengenai Podomoro City Deli Medan melalui WhatsApp 0813 1111 3838

Kontan - Sinar Menara Deli Artikel 3 ADV OnlineGedung Perkantoran Premium ini memiliki elevator berkecepatan tinggi dengan teknologi miconic 10 yang dibedakan dalam 2 zoning lantai, yaitu 8 elevator melayani lantai rendah (lantai 1 – 18) dan 8 elevator yang melayani lantai tinggi (lantai 19 – 32) sehingga mempercepat mobilitas para pelaku bisnis. Dengan total 16 elevator menjadikan gedung perkantoran Podomoro City Deli Medan sebagai gedung perkantoran high end dan premium di kota Medan.

Saat ini telah banyak perusahaan yang telah membeli ruang usaha di Gedung Perkantoran Premium Podomoro City Deli Medan, mulai dari perusahaan perbankan, agriculture, multifinance, beauty clinic, insurance, consultant, notaris, advertising agency, kantor perdagangan, tempat beribadah, dan lain sebagainya.

Dapatkan E-Brochure mengenai Podomoro City Deli Medan melalui WhatsApp 0813 1111 3838

Kontan - Sinar Menara Deli Artikel 3 ADV OnlineSaat ini gedung perkantoran premium Podomoro City Deli Medan sudah memasuki tahap penyelesaian.

Nah, Jika Anda berkunjung ke kota Medan, jangan ragu untuk mengunjungi Marketing Gallery  Podomoro City Deli Medan di Jalan Putri Hijau No.1 OPQ yang sangat mudah dicapai dari segala penjuru kota. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor telepon 061-4567 999, WA 0813 1111 3838 atau kunjungi situsnya di https://www.podomorocitydelimedan.com/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: Adv Team
Editor: Ridwal Prima Gozal

TERBARU
Terpopuler
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

×