kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
ADV /

Ingin Usaha Modal Kecil Untung Besar? Buka Bisnis Rumahan Depot Air Minum


Rabu, 21 September 2022 / 12:30 WIB
Ingin Usaha Modal Kecil Untung Besar? Buka Bisnis Rumahan Depot Air Minum

KONTAN.CO.ID - Air merupakan salah satu elemen dasar yang menunjang proses metabolisme tubuh manusia. Oleh karenanya, manusia tidak akan mampu bertahan hidup tanpa mengonsumsi air minum. 

Melansir Kontan.co.id, Dokter Medizone Clinic Kemayoran Jakarta Pusat Mulyadi Tedjapranata mengatakan, manusia membutuhkan cairan setiap hari. Ini karena sekitar 50 persen hingga 70 persen kandungan organ dalam tubuh berupa cairan. Makanya, air menjadi komponen penting dalam tubuh manusia.

Masalahnya, seiring meningkatnya populasi manusia, tingkat kebutuhan terhadap air minum pun juga semakin tinggi.

Dilihat dari kacamata bisnis, terdapat peluang usaha yang bisa Anda lakukan untuk memenuhi kebutuhan air minum di lingkup masyarakat. Salah satunya adalah dengan merintis usaha depot air minum.

Terdapat banyak waralaba depot air minum yang bisa Anda ajak kerja sama untuk menjajal usaha tersebut. Namun, untuk mencobanya, Anda perlu memperhitungkan modal terlebih dahulu.

Jika bingung memilih waralaba terbaik, Anda bisa mencoba bekerja sama dengan depot air minum modern Alfa Fresh Water. Air minum ini merupakan produk terbaru dari PT Manajemen Waralaba Bersama.

Sebelumnya, PT Manajemen Waralaba Bersama telah berhasil mengembangkan depot air minum modern dengan merek Daily Fresh Water dan Indofresh Water pada 2016.

Dari pengalaman itulah, PT Manajemen Waralaba Bersama melalui Alfa Fresh Water mengajak Anda, terutama karyawan, pensiunan, pengusaha, atau investor untuk berbisnis dengan modal kecil dan minim risiko.

Dengan menjadi bagian dari mitra Alfa Fresh Water, Anda hanya perlu fokus mengembangkan bisnis depot air minum.

Tidak perlu khawatir jika minim pengalaman, karena manajemen Alfa Fresh Water akan selalu mendukung Anda dengan membagikan pengalaman ilmu berbisnis yang menjanjikan.

Kelebihan Alfa Fresh Water

Depot air minum Alfa Fresh Water

Sebelum membahas tentang kerja sama lebih jauh, alangkah baiknya Anda mengetahui beberapa kelebihan dari depot air minum Alfa Fresh Water.

1. Tim manajemen profesional dan siap siaga 

Seperti yang dijelaskan, Anda tidak akan dibiarkan sendirian dalam mengelola bisnis depot air minum Alfa Fresh Water.

Tim Alfa Fresh Water akan secara maksimal mendukung Anda lewat konsultasi maupun petunjuk melalui WhatsApp, video tutorial, dan maintenance.

Selain bimbingan, Tim Alfa Fresh Water juga menyiapkan desain yang menarik dan profesional, mulai dari logo, eksterior dan interior, sampai seragam karyawan.

Dengan persiapan matang tersebut, bisnis air minum Anda akan tampil jauh lebih menarik dan berbeda dibanding depot air minum konvensional lainnya.

Terlebih, adanya desain outlet yang menarik memiliki peranan penting untuk dapat menimbulkan kepercayaan pelanggan.

2. Harga murah tapi tidak murahan

Alfa Fresh Water memiliki harga jual produk yang terjangkau dan sangat bersaing di pasaran. Harga ini bahkan terbilang murah dibandingkan air minum dalam kemasan yang dibuat pabrik.

Dengan adanya harga yang bersahabat, Alfa Fresh Water bisa menjangkau lebih banyak konsumen dan meningkatkan penjualan.

3. Kualitas air setara produk air minum ternama

Meski harga konsumen hanya sepertiga dari harga air galon pabrikan ternama, air minum Alfa Fresh Water terjamin kualitasnya.

Kualitas air tersebut dapat dibuktikan dengan sertifikasi hasil tes laboratorium kesehatan resmi. Selain harga, kualitas air juga berperan penting untuk menjangkau semua kalangan masyarakat.

Dengan menjadi mitra Alfa Fresh Water, Anda juga akan mendapat instalasi peralatan filter untuk pemrosesan air minum terbaik.

Apakah sudah siap menjadi mitra Alfa Fresh Water? Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi WhatsApp 0812 1110 6907 atau mengunjungi website Alfa Fresh Water.

Apabila memiliki waktu luang, Anda bisa langsung mengunjungi PT Manajemen Waralaba Bersama yang berlokasi di Jalan Joglo Raya Nomor 5, Kelurahan Joglo, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat (Jakbar).

Alfa Fresh Water juga memiliki beberapa akun media sosial (medsos), seperti Facebook dan Instagram yang bisa Anda lihat.

Tidak perlu khawatir soal pengiriman barang, karena Alfa Fresh Water siap mengirim produk ke seluruh Indonesia.

Selain menjadi mitra, Anda juga bisa berperan sebagai investor produk depot air minum modern Indofresh Water.

Dengan produk tersebut, PT Manajemen Waralaba Bersama menawarkan bisnis melalui sistem autopilot khusus untuk investor yang tidak memiliki waktu mengurus sendiri usahanya.

Autopilot adalah bisnis dengan sistem otomatis. Artinya, owner atau pemilik tidak perlu melakukan pemantauan atau pengawasan rutin, karena segala urusan operasional menjadi tanggung jawab perusahaan yang diajak kerja sama.

Jika tertarik menjadi investor, Anda bisa mengunjungi website Indofreshwater untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: adv PI
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU

×