kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
ADV /

IndoLinen Hadirkan Perlengkapan Tidur Terjangkau, Kualitas Hotel Bintang Lima


Jumat, 15 Maret 2024 / 16:00 WIB
IndoLinen Hadirkan Perlengkapan Tidur Terjangkau, Kualitas Hotel Bintang Lima
Dok. Indolinen

KONTAN.CO.ID - Saat nge-dekor rumah, seseorang sering banget lupa untuk mengurus kamar tidur. Padahal, lebih dari sepertiga hidup manusia dihabiskan untuk tidur. Makanya, sangat penting untuk punya perlengkapan tidur yang bisa bikin tidur nyenyak dan berkualitas.

Sepengaruh apa sih kasur untuk kualitas tidur?

Umur kasur busa rata-rata hanya 5 hingga 10 tahun, sementara kasur pegas bisa tahan sampai 10 hingga 15 tahun. Jadi, kalau kasur kamu sudah lama, waktunya upgrade!

Apalagi kalau Anda sudah mengalami badan sakit dan pegal-pegal meski sudah rajin senam atau peregangan. Bisa jadi, itu tanda kasur sudah sampai batas masa pakainya.

Untuk Anda yang sedang mencari kasur baru, perhatikan beberapa hal, nih. Pertama, kasur harus kuat dan nyaman agar saat tidur tulang belakang tetap sejajar sehingga enggak bikin punggung atau leher sakit.  Kedua, pastikan kasurnya tahan lama, enggak gampang lembek atau kehilangan bentuk. Terakhir, yang paling penting, cari kasur berkualitas tapi tetap ramah di kantong.

Kalau kualitas tidur bagus, badan pasti terasa jauh lebih oke dan sehat. Badan bakal lebih tahan lawan penyakit dan kerjaan menjadi lebih maksimal.

Tingkatkan kualitas tidur dengan variasi produk IndoLinen

IndoLinen hadir sebagai pilihan kebutuhan perlengkapan tidur terbaik di Indonesia. IndoLinen menawarkan perlengkapan tidur yang mewah dengan standar hotel bintang lima dengan harga terjangkau.

Dengan berbelanja di IndoLinen, Anda bisa mendapatkan sprei, bantal, dan selimut dalam berbagai varian warna dan ukuran yang bisa disesuaikan dengan tema rumah.

Adapun tersedia sarung bantal, pelindung kasur, handuk, dan berbagai produk kamar tidur luar biasa lain yang bisa membuat kamar kamu tambah elegan dan aesthetic.

Untuk informasi, produk IndoLinen terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan nyaman dipakai tanpa membuat alergi, seperti 100 persen katun, bamboo lyocell, serta selimut natural linen.

Selain memberikan kenyamanan, produk-produk IndoLinen juga ramah lingkungan. Dengan menggunakan bahan-bahan terbarukan dan proses produksi yang berkelanjutan, IndoLinen turut berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif pada lingkungan.

Untuk mendapatkan produknya, Anda bisa berkunjung langsung di cabang-cabang IndoLinen, di antaranya:

1.    Denpasar, Jl. Mahendradatta Selatan No.2

2.    Kerobokan, Jl. Mertanadi No. 63B Kuta Badung Bali

3.    Ubud Pengosekan, Jl. Raya Pengosekan

4.    Sanur, Jl. By Pass Ngurah Rai No. 252B

5.    Canggu, Jl. Raya Canggu No.999x

Tak hanya itu, IndoLinen juga memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin melakukan pemesanan di Tokopedia.

Sebagai informasi, IndoLinen telah menjadi salah satu supplier tepercaya di Bali untuk produk sprei, perlengkapan tempat tidur, dan handuk berkualitas tinggi, yang banyak digunakan pada industri hospitality maupun rumah tangga.

Tunggu apa lagi? Yuk, percantik tempat tidur kamu dengan menggunakan perlengkapan tidur standar hotel bintang lima IndoLinen untuk mendapatkan kualitas tidur terbaik.

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk dan tip memilih perlengkapan tidur bermanfaat, Anda bisa mengunjungi website IndoLinen pada tautan ini dan follow akun resmi @indolinen di Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: adv PI
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU

×