kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
ADV /

Hunian Terbaik di Kota Medan, Selangkah menuju Delipark Mall, Cicilan mulai 8 Jutaan!


Minggu, 08 November 2020 / 19:11 WIB
Hunian Terbaik di Kota Medan, Selangkah menuju Delipark Mall, Cicilan mulai 8 Jutaan!
Night view Podomoro City Deli Medan tampak sangat megah dan modern yang didesain oleh DP Architect Singapore (Foto: dok Agung Podomoro Land)

Medan – Berada tepat di jantung kota kota Medan, kawasan terpadu Podomoro City Deli Medan ini dibangun oleh pengembang ternama di Indonesia, Agung Podomoro Land. Di desain oleh konsultan ternama kelas dunia DP Architect Singapore dengan konsep menyerupai Podomoro City yang ada di Jakata, yaitu sebuah kawasan terpadu di Jakarta Barat yang di dalamnya terdiri dari apartemen, kondominium, pusat perbelanjaan mewah, gedung perkantoran dan hotel bintang 5 yang saling terintegrasi.

Dapatkan informasi mengenai Podomoro City Deli Medan melalui 0614567999 WA 081311113838

Lokasi Podomoro City Deli Medan yang sangat strategis di pusat kota Medan (Foto: dok Agung Podomoro Land)

Faktor apa saja yang dipertimbangkan saat membeli Properti?

Seperti dikutip dari berbagai sumber situs properti, terdapat beberapa hal yang harus dipertimbangkan saat membeli properti, baik itu hunian maupun ruang usaha/ perkantoran. Lokasi adalah faktor utama. Selain mempermudah aksesibilitas, lokasi juga menentukan kenaikan harga/ investasi Anda. Tentunya lokasi dan konsep kawasan yang berada di tengah kota menjanjikan kenaikan harga properti yang lebih tinggi dibandingkan di pinggiran kota, seperti halnya hunian dan perkantoran di kawasan Podomoro City Deli Medan ini yang diburu oleh warga Sumatera Utara serta dari luar Sumatera Utara, seperti Aceh, Riau, Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Surabaya dan kota-kota lainnya, bahkan hingga Papua, tentunya selain fasilitas lengkap dan keamanan yang terjamin sebagai faktor pendukung lainnya.

Apa saja yang ada di dalam kawasan terpadu Podomoro City Deli Medan?

Dapatkan informasi mengenai Podomoro City Deli Medan melalui 0614567999 WA 081311113838

Lobby Tribeca Condominium didesain dengan sangat mewah sekelas hotel bintang lima (Foto: dok Agung Podomoro Land)

Area fasilitas Condominium yang sangat lengkap dipadu dengan design landscape yang menawan (Foto: dok Agung Podomoro Land)

Tribeca Condominium terdiri dari 2 tower, yaitu tower Southern dan tower Northern. Tipe yang tersedia di kedua tower tersebut mulai dari dari ukuran 2 bedroom dengan luas 101,03m2 hingga 3 bedroom dengan luas 141 m2. Tribeca Condominium yang sudah SIAP HUNI ini terletak di sebelah dalam kawasan Podomoro City Deli Medan yang membuatnya terkesan eksklusif, bersinggungan dengan sungai Deli dan menempel dengan area Rivapark, yaitu ruang terbuka hijau yang dikeliling oleh aneka resto dan café ternama. Memiliki area parkir tersendiri, lobby yang menyerupai hotel bintang lima dan beragam fasilitas seperti kolam renang dewasa dan anak-anak, lapangan tenis, fitness center, ruang senam, billiard, tenis meja, sauna, taman bermain anak, area barbeque dan jalur reflexology. Tentunya fasilitas tersebut hanya dapat dinikmati oleh para penghuni Tribeca Condominium dengan menggunakan access card atau finger print. Kemewahan Tribeca Condominium juga terlihat dari lantai yang menggunakan marmer import dari Italy dan private lift untuk tipe 3 bedroom. Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan para penghuni, CCTV dipasang di setiap penjuru serta petugas keamanan yang berjaga 24 jam. Bagi Anda yang tertarik memiliki unit di Tribeca Condominium ini, Pengembang menawarkan berbagai opsi yang menarik, mulai dari memberikan full furnished untuk tipe 2 bedroom dengan unit terbatas sampai dengan cara pembayaran yang variatif, bisa Cash, Kontan Bertahap dengan cicilan ringan atau melalui Kredit Perbankan (KPA) Bank BNI, Maybank, UOB, Permata Bank dan CIMB Niaga dan bagi yang ingin langsung tinggal (huni) di unit Tribeca Condominium, cukup bayar 780 juta saja.

Dapatkan informasi mengenai Podomoro City Deli Medan melalui 0614567999 WA 081311113838

Lobby Exclusive Apartment yang nyaman dengan pintu akses langsung menuju Delipark Mall (Foto: dok Agung Podomoro Land)

Berlari di jogging track Exclusive Apartment di atas rooftop Delipark mall memberikan udara segar dan sensasi pemandangan yang luar biasa (Foto Dok Agung Podomoro Land)

Fasilitas yang dikelilingi pepohonan hijau sangat menyegarkan mata sekaligus memberikan keteduhan (Foto Dok Agung Podomoro Land)

Kegiatan berenang dan bermain dengan dikelilingi oleh area hijau di sekelilingnya dapat melepaskan kepenatan penghuninya (Foto Dok Agung Podomoro Land)

Exclusive Apartment adalah unit yang paling laris manis di karenakan letaknya yang berada di atas pusat perbelanjaan mewah teranyar dan termodern di kota Medan, yaitu Delipark Mall. Bayangkan, penghuni Exclusive Apartment hanya perlu menekan tombol lift menuju lobby Exclusive Apartment dimana terdapat pintu akses langsung ke dalam Mall. Para penghuni Exclusive Apartment dapat berbelanja tanpa harus keluar dari kawasan     Podomoro City Deli Medan dan bermacet-macetan, terkena terik matahari ataupun kehujanan, apalagi dengan banyaknya restaurant-restaurant ternama yang menyediakan makanan bercita rasa nusantara maupun internasional yang pastinya akan menuntaskan lapar serta dahaga setelah berbelanja. Unit Exclusive Apartment inipun memiliki rentang tipe yang sangat bervariasi, mulai dari tipe 1 bedroom berukuran 41m2, tipe 2 bedroom berukuran 56 m2 hingga tipe 3 bedroom berukuran 92m2.

Memiliki fasilitas yang terletak di atas Delipark Mall, seperti swimming pool, cascade, 3 buah fish pond, jogging track, barbeque area, gazebo, outdoor gym serta multipurpose hall. Dikarenakan fasilitas tersebut berada di ketinggian, pastinya akan memberikan sensasi yang luar biasa dan kesegaran bagi para penghuninya pada saat menggunakan fasilitas. Saat ini Exclusive Apartment ditawarkan dengan cara bayar yang sangat ringan, Cukup dengan DP 10% dan cicilan mulai 8 Jutaan saja melalui developer atau bisa dengan KPA melalui bank partner seperti, Bank BNI, Maybank, UOB, Permata Bank dan CIMB Niaga.

Dapatkan informasi mengenai Podomoro City Deli Medan melalui 0614567999 WA 081311113838

Empire Tower, satu satu tower dari Premium Apartment tampak berdiri megah disisi jalan Guru Patimpus (jalan arteri di kota Medan), terkoneksi langsung dengan Rivapark yang menawarkan multi view (kota, kolam renang, bukit barisan dan Rivapark) - (Foto Dok Agung Podomoro Land)

Menikmati view kota dari infinity swimming pool atau melihat pemandangan di Rivapark dari unit Premium Apartment adalah pilihan yang bisa dipertimbangkan dikala senggang (Foto Dok Agung Podomoro Land)

Kids corner adalah salah satu fasilitas yang diunggulkan dengan konsep ruang bermain dan edukasi bagi putra & putri penghuni Premium Apartment. (Foto Dok Agung Podomoro Land)

Fitness center dengan view swimming pool dapat memberikan sensasi kesegaran sehingga membuat betah penghuni yang sedang berolahraga. (Foto Dok Agung Podomoro Land)

Tidak hanya memanjakan orang dewasa dengan fasilitas infinity swimming poolnya, di Premium Apartment juga terdapat Kids pool dengan pohon-pohon rindang yang terletak tepat di depan Kids corner. (Foto Dok Agung Podomoro Land)

Premium Apartment terletak menghadap sisi jalan Guru Patimpus, terdiri dari 2 tower, yaitu tower Empire dan tower Victory. Mempunyai pilihan unit 1 bedroom dengan ukuran 62,74m2 hingga 3 bedroom berukuran 107,84m2. Mempunyai keunggulan fasilitas infinity swimming pool dengan pemandangan kota Medan serta fasilitas dan standard keamanan yang hampir sama dengan Tribeca Condominium serta mempunyai akses langsung menuju Rivapark dari samping lobby tower Empire.

Dapatkan informasi mengenai Podomoro City Deli Medan melalui 0614567999 WA 081311113838

Unit ini memberikan pemandangan kota Medan dan Bukit Barisan yang menakjubkan (Foto Dok Agung Podomoro Land)

Penghuni dapat merasakan sensasi tinggal di rumah tapak 2 lantai di ketinggian (Foto Dok Agung Podomoro Land)

Penthouse, unit 2 lantai yang serupa dengan rumah tapak, namun terletak di lantai teratas Premium Apartment tower Empire. Unit ini dikelilingi oleh fasad kaca sehingga penghuni mendapatkan pemandangan kota Medan sekaligus Bukit Barisan di kejauhan yang menakjubkan. Penthouse ini terdiri dari 3 tipe, 1 bedroom dengan ukuran 116,77m2, tipe 2 bedroom dengan ukuran 153,72m2 dan tipe 3 bedroom dengan ukuran 172,72m2.

Dapatkan informasi mengenai Podomoro City Deli Medan melalui 0614567999 WA 081311113838

Mal terbesar dan termodern di kota Medan dengan aneka branded store yang dapat diakses langsung dari hunian dan perkantoran di kawasan Podomoro City Deli Medan (Foto Dok Agung Podomoro Land)

Rivapark, outdoor lifestyle area satu-satunya di kota Medan yang terintegrasi dengan shopping Mall (Delipark)  dengan aneka resto & café ternama, terkoneksi langsung dengan Premium Apartment dan Tribeca Condominium yang mengelilinginya. (Foto Dok Agung Podomoro Land)

Pusat perbelanjaan mewah Delipark telah beroperasi sejak 29 November 2019 dengan aneka tenant-tenant ternama seperti SOGO, Transmart Carefour, XXI Cinema with Imax Studio, Best Denki, Fun World, Ace Hardware,  Informa, dan aneka branded store lainnya, selain itu di Mall ini juga terdapat aneka fashion store ternama, beauty clinic, gadget store, wahana bermain anak-anak dan sebagainya. Tenant mix Delipark Mall ini sangat baik, serupa dengan Central Park Mall di Jakarta, seperti Sephora, Pull & Bear, Best Denki, Starbuck Reserve, Kimukatsu, Genki Sushi dan lain sebagainya yang untuk pertama kalinya hadir di kota Medan. Seakan tidak cukup untuk menampung antusiasme aneka branded store untuk bergabung di Mall ini, Podomoro City Deli Medan menambahkan ruang terbuka hijau di dalam area Mall bernama Rivapark yang dikelilingi oleh restoran dan café-café ternama seperti the People’s Café dari Ismaya Group, Excellso, The Coffee Crowd dan lain sebagainya. Landscape Rivapark yang didesain oleh Palmscape Pte Ltd dari Singapore ini ditanami oleh pepohonan dengan bentuk-bentuk unik yang diimport langsung dari luar negeri.  Saat ini Rivapark menjadi meeting point dan area berswafoto ter-hits di kota Medan.

Promo apa saja selama bulan November 2020?

Saat ini Podomoro City Deli Medan memberikan banyak promo menarik bagi Anda yang berminat memiliki Apartemen/ Condominium ataupun Penthouse di jantung kota Medan. Dengan cara pembayaran yang sangat fleksibel dengan mempertimbangkan kemampuan finansial para calon pembeli.

“Untuk PREMIUM APARTMENT Cukup DP 10% yang dapat dicicil 20x (20 bulan) mulai Rp 8 Jutaan perbulan, Sisa melalui Kredit ke-Pemilikan Apartement (KPA) melalui Bank BNI, Maybank, UOB, Bank Permata dan Bank CIMB Niaga. UNIT SANGAT TERBATAS*!“

“Sedangkan untuk TRIBECA CONDOMINIUM, Cukup Bayar DP20% senilai Rp.780 juta, Langsung Bisa Huni!

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

Manfaatkan segera kesempatan ini. Promo berlaku untuk waktu dan jumlah unit terbatas.

Informasi lebih lanjut, hubungi Marketing Gallery Podomoro City Deli Medan di nomor 0614567999 atau WhatsApp 081311113838, atau kunjungi situsnya di www.podomorocitydelimedan.com dan subscribe channel YouTube PODOMORO CITY DELI MEDAN untuk mendapatkan informasi terbaru seputar kawasan atau follow Instagram @podomorocitydelimedan dan Facebook @podomorocitymdn

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: Adv Team
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU

×