kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
ADV /

Healthycareid Beri Perlindungan Tempat Tinggal dan Kantor Anda dari Tungau


Selasa, 20 September 2022 / 16:00 WIB
Healthycareid Beri Perlindungan Tempat Tinggal dan Kantor Anda dari Tungau
ILUSTRASI.

KONTAN.CO.ID -  Perilaku hidup sehat untuk menjaga rumah dari penyebaran virus dan bakteri dapat dimulai dengan menjaga kebersihan rumah. Tak cukup hanya dengan menyapu dan mengepel rumah dari kotoran yang terlihat, kebersihan rumah juga perlu dijaga ekstra dari virus, bakteri dan juga debu tungau yang tidak kasat mata dan tidak terdeteksi oleh panca indera kita.

Rumah yang kotor dan berdebu bisa menjadi sarang kuman dan debu yang bisa berbahaya bagi kesehatan, terlebih jika Anda akan menempati rumah atau apartemen baru, atau setelah selesai melakukan renovasi. Tempat tinggal harus dalam keadaan bersih agar nyaman untuk ditempati dan tidak menjadi sarang penyakit.

Lalu, bagaimana caranya agar tempat tinggal kita menjadi ruang yang nyaman untuk ditinggali? Langkah awal adalah dengan melakukan rutinitas membersihkan debu atau kotoran yang ada di tempat tinggal dengan menyapu, mengepel, dan mengelap perlengkapan rumah sampai bersih berkilau.

Langkah selanjutnya adalah melakukan pembersihan ekstra untuk menghilangkan kotoran yang tidak terlihat, seperti tungau atau yang dikenal juga dengan dust mite. Tungau atau kutu debu banyak terdapat di tempat di mana kita melakukan aktifitas paling sering, seperti di kasur dan sofa. Di tempat-tempat tersebut juga terdapat sel kulit mati yang menjadi bahan makanan tungau sehingga mereka bisa berkembang biak. Jika dibiarkan, tungau bisa menimbulkan bersin-bersin, batuk pilek, hingga memicu alergi ketika kondisi badan sedang tidak fit.

Membersihkan tungau tidak bisa dilakukan dengan vakum biasa, tapi harus dilakukan dengan hydro cleaner system atau hydrovacuum dengan teknologi khusus untuk membasmi tungau yang ditawarkan oleh jasa home cleaning Healthycareid. Layanan Healthycareid bisa menjadi rangkaian solusi sebagai penyedia jasa home cleaning service lengkap untuk membersihkan rumah dari kotoran disebabkan oleh tungau debu, ataupun melakukan penyemprotan desinfektan untuk menghilangkan bakteri dan virus menyebar dari udara.

Healthycareid hadir sebagai solusi hydrovacuum, sanitasi dan general cleaning rumah anda

Healthycareid memiliki tenaga ahli yang profesional dan handal untuk pelayanan maksimal di rumah Anda, serta menggunakan bahan kimia alami yang food grade dan essential waterbase. Selain membersihkan ruangan dan kamar, Healthycareid juga menyediakan jasa membersihkan sofa kulit, matras, bantal dan guling, karpet, bed cover, sampai jasa kebersihan kamar mandi dan toilet. Tidak hanya melayani rumah, mereka juga melayani kantor serta apartemen.

Dikarenakan Baby atau Balita daya imun masih belum stabil jadi sangat rentan terdampak entah terjauh dari kata mitos belaka tapi bagi sebagian orang faktor genetika bisa menurun kepada anak kita, tetapi faktor lingkungan atau tempat tinggal itu sendiri yang menjadi acuan anak kita terbebas dari alergi kulit alergi pernafasan atau sinusitis. Lebih baik mencegah dari pada mengobati, karena akan jauh lebih mahal biaya yang akan dikeluarkan jika sudah sakit.

Untuk mencegah dari alergi, asma, dan sinusitis, kita proteksi sejak dini agar tidak terlanjur dan bersarang di dalam tubuh. Sangat dianjurkan rutin secara berkala harus disedot tungau yang berkembang biak dalam rumah kita. Salah satu yang tepat adalah dengan Healthycareid direkomendasikan dengan pilih paketan kamar sudah include menyeluruh bagian yang ada di dalam kamar bed, bantal, gorden, hingga pojokan sudut-sudut kamar, temasuk sanitasi udara plus aroma terapi.

Berlokasi di Jl. Kasuari 1 no.5 Cipadu, Tangerang 15155 Banten, Healthycareid melayani Anda yang berada di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Depok. Anda bisa mengatur jadwal kunjungan sesuai dengan waktu yang diinginkan dengan menghubungi nomor whatsapp.

Untuk info lebih lengkap mengenai Healthycareid, Anda juga bisa mengunjungi Healthycareid di website dan mengikuti akun media sosialnya di Instagram atau Facebook.

Ayo ciptakan lingkungan tempat tinggal dan kantor yang bersih dan nyaman demi kesehatan fisik dan mental Anda bersama Healthycareid. Langsung kontak admin Healthycareid yang tertera nomor whatsapp di atas untuk dapatkan promo-promo menarik lainnya. Salam sehat dan bahagia selalu untuk keluarga anda dari Healthycareid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: adv PI
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU

×