kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
ADV /

Hadirkan Konsep Terbaru “New Urban Living” Di Balikpapan Superblock


Senin, 31 Agustus 2020 / 08:00 WIB
Hadirkan Konsep Terbaru “New Urban Living” Di Balikpapan Superblock

KONTAN.CO.ID - Sebagai Properti Nomor 1 di kota Balikpapan, di masa pandemi seperti ini tetap terus melengkapi fasilitas. Penambahan fasilitas ini guna mengadaptasi kondisi era new normal. Dan Fasilitas yang ditambahkan pun tidak tanggung-tanggung seperti jogging track di pinggir pantai, tree light, koi fish pond, restoran pinggir pantai, PAM clinic, bsb car wash, bsb showroom dan bowling. 

“Penambahan fasilitas ini bertujuan agar penghuni apartemen atau condotel di area BSB tidak perlu keluar area karena semua sudah di sediakan dalam satu kawasan. Konsep ini kami namakan konsep “New Urban Living”, tidak perlu jauh-jauh membeli Properti di Luar Negeri, karena di Balikpapan sudah ada Pentapolis Residence.” ungkap Frederic Gunawan Tjia selaku General Manager di PT. Wulandari Bangun Laksana.

Kontan - Karya Bersama Anugerah Tbk Adv Online

Pembangunan di kawasan Balikpapan Superblock dilakukan dengan sangat teliti agar setiap lahan yang ada bisa dimaksimalkan dengan baik. Konsep “New Urban Living” menjadi nilai tambah dalam memilih hunian ataupun berinvestasi di Pentapolis Residence.

“Konsep ini memang sengaja kami buat dalam new normal era ini. Sekarang kan orang-orang harus physical distancing, tidak boleh terlalu sering keluar atau jalan-jalan keluar, harus banyak olahraga, nah kami buat konsep ini untuk para penghuni, pekerja ataupun investor kami. Jadi mereka tidak perlu keluar untuk ke pantai, cari makan, cari hiburan, sehingga mereka tidak akan bosan dan dapat menghabiskan waktu luang dalam kawasan BSB ini.” tambah Frederic Gunawan Tjia dalam wawancaranya.

Pentapolis Residence merupakan solusi hidup nyaman di tengah kota tanpa mengabaikan pentingnya faktor kesehatan dan kelestarian lingkungan, dapat meningkatkan kualitas kehidupan Anda baik dari segi keefisienan waktu dan juga kebugaran jasmani dan jiwa.
Manajemen yakin konsep yang dihadirkan ini akan menjawab kebutuhan hunian masa depan Anda.

Kontan - Karya Bersama Anugerah Tbk Adv Online

Info lebih lanjut segera hubungi Isti (082151937553) dan Julia (085821011999) untuk mendapatkan penawaran spesial.

Dan kunjungi Instagram @pentapolis.residence atau website resmi www.balikpapansuperblock.com serta Instagram @balikpapansuperblock

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: Adv Team
Editor: Ridwal Prima Gozal

TERBARU

×