kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,20   -16,32   -1.74%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
ADV /

GoFood Berikan Harga Paket Makanan dan Hampers Murah Selama Ramadan


Selasa, 19 Maret 2024 / 17:58 WIB
GoFood Berikan Harga Paket Makanan dan Hampers Murah Selama Ramadan
ILUSTRASI. Kontan - Gojek Advertorial Online

KONTAN.CO.ID - Bulan Ramadan menjadi momen tepat berkumpul bersama keluarga. Jangan sampai momen itu tidak dimanfaatkan untuk saling bercengkerama guna membangun kebahagiaan dengan keluarga menggunakan cara yang praktis salah satunya dengan membeli menu EMAK HEMAT dari GoFood. 

Salah satu layanan unggulan milik GOJEK itu menawarkan banyak promo untuk para penggunanya (user) selama bulan Ramadan tahun 2024 ini. GoFood memberikan paket makanan dengan harga terjangkau senilai Rp60.000. Paket ini tidak hanya untuk perorangan saja, tapi juga untuk rombongan atau keluarga. Harga tersebut juga bisa semakin murah karena GoFood memberikan diskon ekstra keranjang hingga 35% selama bulan Ramadan.

Selain itu, GoFood masih memiliki diskon Flash Sale hingga 50% saat tanggal gajian atau dari 25 hingga 31 Maret 2024. Promo tersebut cocok untuk pengguna GoFood yang ingin menikmati makanan dari restoran favorit dengan cara praktis dan hemat di rumah sembari berkumpul bersama keluarga.

Selama Ramadan ini juga, layanan GoFood memberikan harga hampers atau bingkisan yang terjangkau mulai dari Rp40.000 selama bulan suci Ramadan atau hingga pertengahan April 2024 nanti. Dengan harga yang murah itu, pengguna GOJEK semakin hemat mengirim bingkisan ke banyak orang tersayang tanpa perlu menguras biaya lebih banyak.

Untuk menambah pahala selama Ramadan, GoFood turut menawarkan paket kebaikan bernama B1G1 dengan pembelian satu menu bagi pengguna dan gratis satu menu untuk driver. Khusus pembelian yang berlangsung dari tanggal 18-24 Maret 2024 itu, pengguna dapat berbagi makanan kepada pengemudi yang sedang bertugas. Pembelian ini tidak hanya mengajak pengguna GoFood berbagi makanan saja, tapi juga menambah pahala selama Ramadan.

Kontan - Gojek Advertorial Online

Jika ingin menikmati berbagai program dan pembelian tersebut, pastikan pengguna sudah atau pernah memakai layanan GoFood. Kalau belum, berikut cara menggunakannya:

1.    Pastikan sudah unduh dan pasang aplikasi Gojek.

2.    Pilih layanan GoFood pada aplikasi Gojek.

3.    Temukan berbagai merchant GoFood melalui kolom pencarian, banner, shuffle card, atau kategori lainnya yang dapat kamu temukan di halaman utama GoFood.

4.    PIlih merchant yang kamu inginkan.

5.    Klik tombol “tambah” untuk menambahkan menu makanan yang ingin kamu beli.

6.    Jika sudah selesai memilih makanan, klik tombol hijau di bagian bawah halaman untuk melanjutkan ke halaman checkout.

7.    Pastikan pesanan kamu sudah sesuai. Klik tombol “pesan” untuk memesan.

8.    Pengemudi Gojek akan dicarikan untuk mengantarkan pesanan GoFood kamu.

9.    Jika sudah dapat pengemudi, jangan lupa konfirmasi kembali ke pengemudi agar pesanan makanan dan alamat pengiriman sudah sesuai aplikasi.

Jika sudah selesai dimasak dan dibungkus, pengemudi siap mengantar makanan ke alamat tujuan.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: Adv Team
Editor: Ridwal Prima Gozal

TERBARU

×