kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
ADV /

Faboolous Feast “Extraordinary Halloween And Affordable Treats”


Sabtu, 12 November 2022 / 10:00 WIB
Faboolous Feast “Extraordinary Halloween And Affordable Treats”
ILUSTRASI.

KONTAN.CO.ID - Jakarta – Dalam meramaikan event Halloween yang identik dengan kegiatan mengejutkan dan penuh dengan “treats” yang seru dan menarik, kali ini, Central Park dan Neo Soho Mall menghadirkan Faboolous Feast, yaitu program kuliner bersamaan dengan memeriahkan kegiatan Halloween yang juga dirayakan oleh seluruh masyarakat dunia yang secara khusus diselenggarakan di setiap bulan Oktober. Area Central Park dan Neo Soho Mall akan dipenuhi oleh dekorasi dan ornament bertemakan Halloween tetapi tetap dengan ciri khas dari dari Central Park dan Neo Soho Mall yaitu “fun dan colourful”. Tenant – tenant food and beverages Central Park dan Neo Soho Mall juga akan dipenuhi dengan banyak promo menguntungkan untuk para pecinta kuliner hingga kegiatan dan juga konten acara yang menarik dan sayang untuk di lewatkan. “Central Park dan Neo Soho Mall menjadi destinasi kuliner karena lengkapnya tenant-tenant food and beverages yang terdiri dari beragam makanan dari seluruh dunia.

Oleh karena itu, program Faboolous Feast kali ini kami hadirkan dengan tujuan memberikan berbagai pilihan makanan dan minuman yang dapat disantap dengan harga yang terjangkau hingga berkesempatan mendapat macam – macam hadiah. Selain itu, dalam rangkaian acara yang juga bertepatan dalam momen Halloween di akhir bulan Oktober ini pun kami akan menyelenggarakan Experience Activity bertemakan horror misteri bernama World War Zombie di area parkiran P11 Central Park Mall.” ujar Silviyanti Dwi Aryati selaku Assistant Marketing Communication and Relations General Manager Central Park and Neo Soho Mall. Silviyanti juga menjelaskan, di rangkaian acara Faboolous Feast ini juga akan hadir event dan kegiatan yang lain seperti Halloween Fun Skate, Harajuku Halloween, Lunch Below 50k, dan Payday Treats.

Tentu semua kegiatan yang termasuk dalam rangkaian event Faboolous Treats ini akan menjadi salah satu tujuan untuk para pengunjung setia Central Park Mall berbelanja atau sekedar berakhir pekan bersama keluarga tersayang. PAY DAY TREATS (25 & 26 Oktober 2022) Promosi menarik yang ditawarkan Central Park dan Neo Soho Mall yaitu Pay Day Treats yang berlangsung pada tanggal 25 dan 26 Oktober 2022. Selama program ini berlangsung, para pengunjung yang berbelanja minimal Rp 300.000,- di seluruh tenant food & beverages akan berkesempatan mendapatkan cashback sebesar Rp 100.000,- dengan cara menukarkan 1 point dari 360 member di area Customer Care Center, LGM Central Park Mall dan Info Desk Neo Atrium, Neo Soho Mall. LUNCH BELOW 50K (14 - 31 Oktober 2022) Promo menarik bagi para pengunjung Central Park dan Neo Soho Mall yang ingin menyantap makanan dan minuman dengan harga di bawah Rp 50.000,-. Selama program ini berlangsung, seluruh food lovers dapat menikmati beragam jenis paket makanan dan minuman yang cocok disantap saat makan siang di banyak tenant food and beverages Central Park dan Neo Soho Mall yang berpartisipasi. HALLOWEEN FUN SKATE (22 Oktober 2022) Oktober tidak selalu identik dengan seram dan mencekam, tetapi Oktober juga bisa menjadi bulan yang seru dan menyenangkan! Kali ini Central Park dan Neo Soho Mall akan secara spesial menghadirkan kegiatan yang belum pernah ada sebelumnya yaitu Halloween Fun Skate. Dengan tujuan memperkenalkan sepatu roda ke khalayak umum untuk menjadi suatu olahraga yang fun dan menciptakan warna yang berbeda dalam menjaga kesehatan jasmani dan juga kekreatifitasan. Kegiatan ini selain untuk mengajak bermain sepatu roda juga terdapat konten menarik lainnya seperti Fun Games, Karaoke Night, DJ Performances, Roller Dance Class, dan lain sebagainya. Para pengunjung yang tertarik untuk berpartisipasi dalam Halloween Fun Skate dapat langsung datang dengan membawa sepatu roda dan dengan memakai kostum seunik mungkin pada tanggal 22 Oktober 2022 di area Tribeca Park, Central Park Mall. WORLD WAR ZOMBIE (28 Oktober – 27 November 2022) Lebih seru dan menegangkan daripada di tahun – tahun sebelumnya, kali ini Central Park dan Neo Soho Mall akan hadirkan experience activity yang dapat para pengunjung ikuti dengan keluarga maupun teman – teman terdekat. Bertemakan World War Zombie, para pengunjung akan di bawa ke dalam suasana yang mencekam dan menegangkan.

Pengunjung akan disuguhkan atraksi dan pengalamannya dengan berjalan kaki untuk melaksanakan misi untuk mencari formula vaksin dan menghindari dan juga bertempur dari serangan-serangan para zombie. Experience ini akan menjadi suatu pengalaman yang baru dan patut dikunjungi dan dapat di temui di area parkiran P11 Central Park Mall mulai dari tanggal 28 Oktober sampai dengan 27 November 2022. HALLOWEEN HARAJUKU (28 Oktober – 6 November 2022) Halloween Parade kembali lagi! Para buah hati dari para pengunjung dapat mengikuti kembali kegiatan Parade yang khusus diperuntukan untuk anak – anak di tanggal 28 Oktober 2022 dalam menyambut hari Halloween yang juga dirayakan oleh semua orang di Dunia. Anak –anak akan dipandu berparade di sekitar area Neo Soho Mall untuk melakukan trick or treats di setiap pos – pos tenant yang ditentukan. Tidak hanya itu, di kawasan area Open Kitchen Lantai 3A Neo Soho Mall juga akan dihadirkan dalam Harajuku Halloween Food Street, yaitu pop up food bazaar yang akan menjajakan jajanan dan makanan minuman khas jepang mulai dari tanggal 28 Oktober sampai dengan 6 November 2022. Di saat yang bersamaan, para penggemar cosplay juga dapat mengunjungi acara Isekai Wave dari tanggal 28 Oktober sampai dengan 6 November 2022 yang dimana para cosplayer dapat berlomba kostum dan memenangkan banyak hadiah menarik hingga mengunjungi Poppuharku Market di L3A & L3M, Neo Soho Mall. Lalu untuk para pecinta collectible toys, pameran Bandai Mini Pop Up Store akan diadakan oleh Multi Toys di tangga 3 sampai dengan 14 November 2022 di Novo Atrium, LG Neo Soho Mall yang juga para pengunjung dapat menikmati beragam penawaran menarik dari Banpresto, Tamashii Nations, Gashapon, Gunpla, dan masih banyak lagi. Tentu kegiatan ini akan menjadi kegiatan berakhir pekan yang tidak akan terlupakan untuk sang buah hati dalam menghabiskan waktunya bersama keluarga tersayang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: Adv Team
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU

×