kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
ADV /

English Talk Sediakan Solusi Lancar Bahasa Inggris untuk Para Profesional


Rabu, 24 Mei 2023 / 10:00 WIB
English Talk Sediakan Solusi Lancar Bahasa Inggris untuk Para Profesional

KONTAN.CO.ID - Penguasaan bahasa Inggris menjadi salah satu keterampilan yang harus dikuasai di dunia kerja pada era globalisasi. Pasalnya, bahasa Inggris merupakan bahasa internasional yang paling umum digunakan dalam komunikasi bisnis.

Seperti diketahui, komunikasi yang baik merupakan kunci untuk membangun hubungan yang kuat dan produktif di tempat kerja. Dengan lancar berbahasa Inggris, Anda dapat berinteraksi dengan rekan kerja, atasan, klien, dan mitra bisnis dari berbagai negara secara mudah.

Saat ini, terdapat berbagai jasa kursus yang menyediakan pengajaran bahasa Inggris dengan waktu fleksibel untuk para profesional. Salah satunya adalah English Talk. 

Sebagai informasi, English Talk merupakan lembaga kursus bahasa Inggris untuk orang dewasa dan sudah beroperasi selama lebih dari 19 tahun.

English Talk memiliki metoe dan sistem belajar tepat yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para profesional. Lembaga kursus ini telah memiliki lebih dari 50.000 siswa dan melakukan lebih dari 150.000 jam sesi percakapan.

Untuk metode belajar, English Talk menyediakan pengajaran bahasa Inggris secara privat, personal, serta jarak jauh. Berbagai metode ini dapat dipilih peserta untuk meningkatkan kemampuan dan kepercayaan diri dalam berbicara bahasa Inggris sesuai kebutuhan, khususnya mereka yang memiliki jadwal padat.

Selain itu, English Talk juga memiliki aplikasi eksklusif untuk menunjang kelancaran peserta dalam berbicara bahasa Inggris. Melalui aplikasi ini, para peserta dapat melakukan latihan percakapan bahasa Inggris secara online melalui voice atau video call kapan pun dan di mana pun.

Selain itu, para tutor di English Talk juga memiliki data record personal peserta. Dengan demikian, para tutor dapat memantau kemajuan peserta dalam berlatih bahasa Inggris di English Talk.

Selain untuk perorangan, English Talk juga menyediakan pelatihan bahasa Inggris untuk perusahaan. English Talk telah berpengalaman dan dipercaya menjadi penyedia jasa pelatihan di berbagai perusahaan, baik instansi pemerintah, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), maupun swasta.

Saat ini, English Talk telah melakukan pelatihan bahasa Inggris di lebih dari 120 perusahaan dan 2.000 karyawan. Adapun pelatihan bahasa Inggris di English Talk difokuskan untuk penggunaan bahasa Inggris yang efektif dalam berbagai situasi bisnis.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai English Talk, Anda bisa mengunjungi laman https://englishtalk-id.com/newprogram/ dan Instagram @englishtalk_id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: adv PI
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU

×