kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45862,44   -0,26   -0.03%
  • EMAS918.000 -1,50%
  • RD.SAHAM -0.33%
  • RD.CAMPURAN -0.01%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.06%
ADV /

Dukung Transformasi Digital, IBM Akan Adakan Partner Solutions Summit 2021


Rabu, 01 September 2021 / 11:48 WIB
Dukung Transformasi Digital, IBM Akan Adakan Partner Solutions Summit 2021

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Pandemi Covid-19 telah menekan aktivitas perekonomian di sisi pasokan ataupun permintaan. Kemampuan bertransformasi secara digital diyakini akan menopang daya tahan perusahaan di semua sektor terdampak pandemi.

Untuk itu, IBM Indonesia pada 8 September 2021 akan menggelar acara tahunan yaitu IBM Partner Solutions Summit 2021. Acara ini bertujuan untuk berbagi wawasan dalam meningkatkan bisnis para pelanggan dengan menggunakan teknologi IBM yang di kemas oleh partner-partner IBM di Indonesia.

Tahun ini, IBM Indonesia menggelar acara dengan tema “Accelerating Your Future Digital Transformation”. IBM Partner Solutions Summit 2021 merupakan event kerja sama IBM dengan KG Media dalam menjawab tantangan transformasi digital melalui solusi yang dimiliki oleh Business Partner IBM .

Acara yang digelar secara virtual ini diadakan sebagai komitmen IBM dan ekosistem partnernya dalam membantu pelanggan melakukan transformasi digital. Dalam acara ini juga tersedia berbagai solusi yang memudahkan bisnis dengan teknologi IBM, antara lain Cloud, Data & Artificial Intelligence (AI), Security, dan IT Infrastructure (System).

Dengan keterbatasan di tengah pandemi, ini tidak menyurutkan IBM untuk tetap menjadi platform tempat berkumpulnya pelaku industri digital. Sehingga ekonomi Indonesia bisa bangkit kembali berkat transformasi digital.

Terdapat beberapa agenda penting dalam acara ini yakni pemaparan, diskusi panel dan juga pemaparan dari tiap stan Business Partner IBM.  Acara ini dihadiri oleh CEO KG Media Andy Budiman, Country Manager Partner Ecosystem IBM Indonesia Novan Adian, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati,  dan Country Manager Global Business Services IBM Indonesia Andrian Purnama.

Selain itu dalam diskusi panel turut pula hadir Menteri Riset Dan Teknologi periode 2019-2021 Bambang Brodjonegoro, Presiden Direktur IBM Indonesia Tan Wijaya serta CMO KG Media Dian Gemiano.

Tidak hanya live talkshow dengan para expert, Anda juga dapat mengunjungi beberapa stan yang menawarkan berbagai solusi untuk industri perbankan, keuangan, asuransi, kesehatan, pelayanan publik, perkebunan/pertanian, telekomunikasi, manufaktur serta industri lainnya.

Acara ini didukung oleh para Business Partner IBM yaitu Blue Power Technology, Sinergi Wahana Gemilang, dan Tech Data Indonesia, Anabatic Technologies, Astra Graphia Information Technology, Binareka TataMandiri, Global Infotech Solution, Intikom Berlian Mustika, Metrodata Electronics, Mitra Mandiri Informatika, Multipolar Technology, Niagaprima Paramitra, NTT Indonesia Solutions, Optus Solution, Perkom Indah Murni, Q2 Technologies, Permata Anugerah Abadi, Talian Infodinamika, Simian Technologies, Cyberindo Mega Persada (CBNCloud), Ifabula Digital Kreasi, Nusantara Duta Solusindo.

Para pengunjung yang tertarik hadir di acara ini dapat mendaftar melalui link berikut ini https://partnersolutionssummit.kompas.tv/register. Tunggu apa lagi segera daftarkan diri Anda!


Reporter: Adv Team
Editor: indah sulistyorini

TERBARU
Kontan Academy
Mastering Virtual Selling: How to win sales remotely Optimasi alur Pembelian hingga pembayaran

×