kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45958,95   2,34   0.24%
  • EMAS1.028.000 1,08%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%
ADV /

Dukung Pemulihan Cianjur, Nojorono Kudus dan PT. NNA Kolaborasi Beri Bantuan


Jumat, 16 Desember 2022 / 22:46 WIB
Dukung Pemulihan Cianjur, Nojorono Kudus dan PT. NNA Kolaborasi Beri Bantuan
ILUSTRASI. Kontan - PT. Nojorono Tobacco International Adv online

KONTAN.CO.ID - Sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana gempa bumi yang terjadi di Cianjur 21 November 2022 silam, PT Nojorono Tobacco International  (Nojorono Kudus) melalui CSR Department berkolaborasi dengan PT Niaga Nusa Abadi (PT. NNA selaku mitra bisnis Nojorono Kudus) memberikan bantuan berupa uang tunai dan ratusan paket sembako kepada masyarakat dan karyawan yang terdampak bencana pada hari Selasa, 6 Desember 2022 lalu.

CRS Department Head PT Nojorono Tobacco International T. Sugiyanto berharap bantuan ini dapat mengurangi dampak dan beban masyarakat Cianjur. Ia pun mengharapkan kondisi bisa segera pulih agar masyarakat bisa kembali beraktivitas normal.

“Semoga bantuan ini dapat mengurangi beban yang dirasakan oleh masyarakat Cianjur. Dengan hati yang tulus, kami turut belasungkawa atas bencana yang menimpa. Besar harapannya, masyarakat terus semangat untuk kembali bangkit dan beraktivitas seperti sediakala,”  kata T. Sugiyanto.

Perwakilan PT NNA Arief Rachmansyah menyampaikan, kolaborasi ini merupakan bentuk kepedulian kedua perusahaan dalam hal kemanusiaan.  Arief berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk korban bencana alam di Cianjur.

“Bersama Nojorono Kudus, kami mendukung pemulihan dampak bencana melalui pemberian  bantuan tunai dan sembako. Semoga wujud kepedulian kami bermakna bagi para korban yang terdampak," kata Arief.

Itikad bantuan yang diberikan didasarkan oleh kepedulian antarsesama masyarakat Indonesia. Rasa persaudaraan ini diharapkan mampu menumbuhkan kembali semangat masyarakat dalam proses pemulihan kondisi setelah bencana.

Sebagai informasi, PT Nojorono Tobacco International adalah pelopor rokok kretek Indonesia yang telah berkiprah lebih dari 90 tahun. Memiliki warisan prinsip leluhur “Bersatu, Berdoa dan Berkarya”, Nojorono Kurus meneruskan warisan secara turun temurun kepada seluruh elemen perusahaan. Bersatu bermakna kebersamaan dan keyakinan sebagai tumpuan serta dasar yang kokoh untuk melandasi kekuatan perusahaan.

Berdoa untuk menghadirkan kekuatan yang besar dari Sang Pencipta untuk senantiasa mendampingi, melindungi, dan merestui setiap langkah yang ditempuh Nojorono. Berkarya melalui semangat yang tercipta dari kesungguhan hati akan terwujud hasil yang baik, bernilai dan berdaya guna bagi seluruh elemen di dalam Nojorono.

Berbekal warisan prinsip leluhur itu, Nojorono membekali core values bagi seluruh jajaran pemangku kepentingan dalam bekerja. Terdapat lima nilai utama F.A.I.T.H yang diadaptasi dari karakter Krishna muda.

Fraternity, semangat kekeluargaan dalam menjaga keharmonisan dalam persaudaraan untuk saling bersinergi. Accountability, bertanggung jawab melayani sepenuh hati dan integritas. Innovation, mendorong adanya inovasi dan kreativitas dengan semangat peningkatan dan penyertaan tiada henti. Trustworthy, bermakna dapat dipercaya, saling hormat, sopan dan mempunyai motivasi yang tinggi. High Performance, terus mengejar kinerja yang tinggi demi terciptanya pertumbuhan dan profitabilitas yang berkelanjutan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: Adv Team
Editor: Ridwal Prima Gozal

TERBARU
Kontan Academy
Storytelling with Data Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

×