kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45725,83   16,46   2.32%
  • EMAS914.000 0,11%
  • RD.SAHAM 0.55%
  • RD.CAMPURAN 0.20%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%
ADV / ADV

Dengan Promo SHOK! 50% Diskon Ongkir*, Lion Parcel 'Kerek' Perekonomian Bangsa


Senin, 10 Februari 2020 / 16:41 WIB
Dengan Promo SHOK! 50% Diskon Ongkir*, Lion Parcel 'Kerek' Perekonomian Bangsa

Kemajuan teknologi dan informasi telah berhasil menggerakkan roda perekonomian bangsa. Apalagi masyarakat semakin gemar membelanjakan uangnya di marketplace, e-commerce atau online shop. Hal tersebut terlihat pada riset yang dirilis Google, yakni nilai transaksi di e-commerce yang mencapai 20 milliar USD pada tahun 2019**. Tidak mau ketinggalan hal tersebut, berbagai usaha ritel juga sudah banyak yang membuka toko online agar dapat bersaing di era digital.

Selaras dengan itu, jasa pengiriman barang menjadi sesuatu yang tidak dapat dipisahkan dengan menjamurnya transaksi jual-beli online. Keduanya saling berkaitan dalam menggerakkan roda perekonomian bangsa. Lion Parcel dari Lion Group turut menggerakkan roda perekonomian tersebut dengan promosi terbaru yakni Promo SHOK 50% Diskon Ongkir*. Promosi ini memberikan ongkos kirim yang murah dengan diskon mencapai 50% dari tarif perusahaan jasa pengiriman sejenis. Promosi ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pengiriman paket dan dokumen, karena berlaku se-Indonesia. Periode Promo SHOK berjalan dari 15 Januari 2020 sampai dengan 31 Maret 2020. Contoh manfaat yang menguntungkan dari Promo SHOK ini, misalnya mengirimkan paket dari Jakarta ke Bukit Tinggi, hanya perlu mengeluarkan uang untuk ongkir sebesar Rp 20.500 saja dibandingkan Rp 40.000 di jasa pengiriman lain. Kirim dokumen pun dari Jakarta ke Gorontalo hanya Rp 32.500 dibandingkan harga Rp 74.000 di jasa pengiriman lain saat Promo SHOK ini berlangsung.

Promo SHOK! 50% Diskon Ongkir* dari Lion Parcel merupakan komitmen untuk terus meningkatkan kecepatan, aksesibilitas serta pelayanan untuk kepuasan pelanggan. Adanya Promo SHOK mendorong pengiriman barang antar pulau dan wilayah menjadi lebih mudah dan meratakan fokus ke seluruh wilayah di Indonesia. Perbedaan ongkos kirim menjadi semakin minim sehingga mendorong perkembangan dan menjadi jembatan ekonomi yang menciptakan multiplier effect seperti pengurangan biaya ongkos kirim yang berdampak pada penurunan harga pada produk, dan semakin banyak konsumen yang membeli produk tersebut, karena distribusinya dapat menjangkau pasar-pasar potensial di seluruh Indonesia.

Promo ini merupakan salah satu dukungan Lion Parcel pada perekonomian agar terus berkembang dan ikut serta dalam membangun ekosistem yang berkelanjutan serta menyeluruh. Ketersediaan promo didukung armada dan network yang dimiliki oleh Lion Air Group juga diharapkan mampu menjadi pilihan utama logistik bagi pengguna pribadi, dan pelaku usaha seperti UMKM dalam menyebarkan produknya ke seluruh Indonesia dengan harga yang terjangkau. Tunggu apalagi? Siapkan paket Anda, dan kunjungi mitra P.O.S. Lion Parcel untuk menikmati diskon ongkir Promo SHOK!

*Syarat dan ketentuan: http://lionparcel.com/promo/shok

**Referensi laporan: Google, 2019 Year in Search Indonesia


Reporter: Adv Team
Editor: indah sulistyorini
Tag

TERBARU

×