kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45945,58   -16,27   -1.69%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%
ADV /

Cara Mudah Hilangkan Bau Badan dengan Deorex Body Odorizer


Rabu, 05 Oktober 2022 / 11:00 WIB
Cara Mudah Hilangkan Bau Badan dengan Deorex Body Odorizer

KONTAN.CO.ID - Menjaga kebersihan tubuh saat ini di masa pandemi sangat krusial, namun kita harus ingat bahwa menjaga kebersihan tidak hanya sebatas pada mencuci tangan ataupun menggunakan desinfektan. Kebersihan yang utuh mencakup juga menjaga kebersihan tubuh secara keseluruhan, terutama bagi masyarakat yang hidup di negara tropis dimana orang lebih banyak berkeringat dan rentan terhadap bau badan.

Bau badan umumnya timbul karena keringat yang bercampur dengan bakteri pada kulit sehingga menyebabkan bau yang kurang sedap. Beberapa faktor lain juga memicu tumbuhnya bau badan seperti stress, hormon, infeksi, obat, genetik, dan beberapa faktor lainnya. Hal ini tentunya menimbulkan ketidaknyamanan terutama ketika harus berinteraksi dengan orang lain.

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mengatasi bau badan, antara lain hal-hal berikut:

1. Mandi secara rutin sehari 2 kali dan keringkan badan.

Penggunaan sabun bisa membantu menghilangkan bakteri yang menempel di kulit dan juga menghilangkan keringat. Setelah itu keringkan badan dengan menyeluruh, terutama di tempat-tempat yang lembab seperti ketiak dan dan area lipatan tubuh.

2. Menggunakan pakaian dengan bahan yang breathable.

Gunakan pakaian yang berbahan katun, linen, atau bahan lain yang breathable. Pakaian dengan bahan tersebut bisa meminimalisir keringat dan membuat tubuh lebih terasa dingin. Selain itu, gunakan pakaian dengan bahan yang tepat seperti polyester atau nylon jika berolahraga.

3. Menggunakan body odorizer

Sebagai pengganti deodorant konvensional, kamu dapat menggunakan Deorex Body Odorizer yang dapat membunuh bakteri penyebab bau badan dan membantu mengatasi keringat berlebih serta memberikan perlindungan superior hingga 3 hari hanya dalam 1 aplikasi.

Cara pengaplikasian Deorex mudah, yaitu dengan menyemprotkan Deorex di malam hari pada bagian tubuh (ketiak, punggung, kaki, dll) yang sudah dibersihkan dan kering, kemudiandiamkan hingga sepenuhnya kering. Bagi kamu yang membutuhkan proteksi lebih, aplikasikan Deorex kembali setelah mandi pagi sebelum beraktivitas.

Deorex memiliki 2 varian yaitu Deorex Non-Fragrance yang tidak memiliki aroma sehingga cocok bagi kamu yang tidak suka dengan wangi-wangian atau justru ingin digunakan bersamaan dengan parfum kalian sehingga aromanya tidak bercampur. Varian kedua adalah Deorex Musk yang memiliki aroma musky yang menyegarkan dan stress relieving, Deorex dapat digunakan oleh baik pria atau wanita terutama yang memiliki aktivitas dan kegiatan yang padat, mulai dari pekerja kantoran, pecinta olahraga, anak muda yang aktif, dan sebagainya.

Deorex adalah body odorizer yang dapat membunuh bakteri penyebab bau badan dan membantu mengatasi keringat berlebih. (Dok. Modiva International)

 

Deorex merupakan brand lokal dari PT Modiva International, yang sudah terbukti mampu bersaing melawan brand-brand asal luar negeri. Deorex juga sudah memiliki izin dari BPOM serta tidak mengandung bahan kimia berbahaya sehingga aman untuk digunakan di tubuh.

Kelebihan lain yang dimiliki Deorex adalah tidak akan meninggalkan bekas noda pada pakaian dan tidak menyebabkan iritasi pada kulit yang dapat membuat ketiak menjadi gelap.

Yuk atasi bau badan dan keringat berlebih dengan Deorex Body Odorizer yang bisa kamu dapatkan di berbagai lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia, seperti di Guardian, Century, Sociolla, KKV, Boots, Apotek Roxy, Garuda Indonesia, Citilink, ataupun di marketplace Tokopedia Deorex dan Shopee Deorex .

Jika kamu ingin mengetahui lebih lanjut tentang Deorex Body Odorizer, silakan ikuti akun sosial medianya di Akun Instgram Deorex atau cek laman Website dari Deorex .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: adv PI
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU
Terpopuler
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

×