kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
ADV /

Cara Beli Pulsa Indosat Mudah dan Praktis


Kamis, 14 November 2019 / 23:05 WIB
Cara Beli Pulsa Indosat Mudah dan Praktis
ILUSTRASI.

Di era yang serba teknologi ini, terkadang kita susah hidup tanpa internet dan smartphone. Namun, internet pun tidak akan ada tanpa adanya pulsa. Oleh karena itu, pulsa menjadi hal penting untuk setiap pengguna internet. Bukan hanya untuk internetan, tapi untuk berkomunikasi lewat SMS dan telpon dengan sesama.

Ditambah dengan berkembangnya aplikasi-aplikasi online seperti sosial media dan aplikasi belanja online yang membuat kita memerlukan internet dimana saja dan kapan saja. Nggak mau kan lagi seru-serunya chatting dan internetan tapi terhambat gara-gara pulsa habis!

Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk membeli pulsa seperti ke ATM atau ke konter pulsa. Namun, tanpa Anda sadari dengan cara konvensional tersebut sangat merugikan Anda dalam beberapa hal, seperti:

  1. Konter pulsa yang jauh dari rumah sehingga memakan waktu apalagi untuk yang mobilitasnya rendah;
  2. Konter pulsa yang tidak buka 24 jam;
  3. Risiko adanya kesalahan input nomor ponsel sehingga menyebabkan salah kirim pulsa;
  4. Cara pengisiannya masih menggunakan SMS, yang kala itu harga per kirimnya masih cukup mahal.

Untungnya sekarang, Anda nggak perlu mengalami hal tersebut, Anda tidak perlu repot mencari konter penjual pulsa, karena Traveloka kini menghadirkan produk penjualan pulsa. Beragam pulsa dari berbagai operator dapat Anda beli di Traveloka, termasuk pulsa Indosat. Selain praktis dan tanpa repot, ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika Anda membeli pulsa Indosat di Traveloka. Yuk kita simak!

  1. Bisa melakukan pembelian secara mudah di mana saja, karena dengan membeli secara online Anda hanya membutuhkan ponsel untuk melakukan pembelian tanpa harus ribet keluar rumah. Transaksi pun akan segera diproses dengan cepat dan mudah.
  2. Harga terbaik dan diskon langsung setiap harinya yang sayang untuk Anda lewatkan seperti pulsa Indosat Ooredoo yang mencakup IM3 dan Mentari ini, Anda dapat membelinya dengan harga yang sangat kompetitif sebab semua harga yang tersedia berada di bawah nilai nominalnya. Anda bisa membeli pulsa Indosat sesuai kebutuhan karena Traveloka menyediakan pilihan nominal pulsa Indosat Ooredoo dari Rp25.000 sampai Rp1.000.000.
  3. Layanan terpercaya yang menjamin kenyamanan dan keamanan dalam bertransaksi. 
  4. Bebas biaya administrasi, tidak seperti kalau Anda membeli dengan melalui ATM, konter pulsa, atau minimarket.

Bagaimana, masih mau beli pulsa dengan cara konvensional? Segera beli pulsa online lewat Traveloka App mudah dan praktis banget, kok! Begini caranya:

  1. Unduh aplikasi Traveloka di ponsel Anda;
  2. Masuk ke aplikasi;
  3. Pilih menu Top Up Pulsa & Paket Data;
  4. Masukkan nomor ponsel Anda;
  5. Pilih nominal pulsa Indosat yang Anda inginkan;
  6. Pilih metode pembayaran yang tersedia di Traveloka;
  7. Lakukan pembayaran;
  8. Pulsa akan masuk ke nomor Anda dengan kilat;

Selain indosat, Anda juga bisa beli pulsa semua provider atau all operator lewat Traveloka App maupun website. Baik beli pulsa Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL, Tri, Axis, Smartfren dan Bolt. Jadi, nggak ada cerita tuh komunikasi terhambat gara-gara susah beli pulsa!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: Adv Team
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

×