kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
ADV /

Buka Puasa Penuh Berkah dengan Menu Kuliner Pan-Asia di East Quarter


Jumat, 15 Maret 2024 / 11:00 WIB
Buka Puasa Penuh Berkah dengan Menu Kuliner Pan-Asia di East Quarter
East Quarter menyajikan hidangan-hidangan Asia dengan suasana yang cozy. Dok. East Quarter

KONTAN.CO.ID - Ramadhan di Jakarta semakin berwarna dengan kehadiran East Quarter, yakni salah satu restoran Pan-Asia terbaru yang berlokasi di Grand Indonesia East Mall, Lower Ground.

Sebagai melting pot kuliner Pan Asia, East Quarter menciptakan pengalaman mencicipi kuliner Asia yang istimewa dengan menggunakan bahan-bahan terbaik. Para koki di East Quarter mempersembahkan perpaduan unik dari menu lokal Indonesia yang nyaman, masakan Korea yang berani, hidangan Jepang yang elegan, bumbu Vietnam yang segar, aroma kaya dari masakan Thailand yang eksotis, dan berbagai menu Asia lainnya.

Pada Ramadhan tahun ini, East Quarter mengundang para pengunjung untuk menikmati paket hidangan berbuka puasa yang istimewa, mulai dari gulai kambing, ikan bakar Jimbaran, puyuh dengan bumbu Madura, dan beef short ribs "Rica-Rica".

Ada pula fried calamari yang renyah disajikan dengan wasabi tartar, mango and papaya salad yang segar dengan glass noodle, cashew, basil, chili-lime vinaigrette, serta takjil dan kurma sebagai hidangan pembuka puasa.

Menu paket spesial dengan perpaduan unik dari berbagai masakan Asia (Dok. East Quarter)

"Ramadhan bukan hanya tentang hidangan lezat, melainkan juga tentang bersatu dan berbagi kebahagiaan. Kami mengundang semua orang untuk merayakan keberkahan Ramadhan di East Quarter." ujar Head of Marketing East Quarter, Hartono Moe, dalam rilis yang diterima tim Kontan, Rabu (13/3/2024).

Tak hanya itu, East Quarter juga menyediakan dua ruangan privat dengan kapasitas masing-masing 14 orang dan dilengkapi dengan televisi dan peralatan multimedia berkualitas. Ruangan ini cocok untuk acara privat dan korporat yang ingin merayakan momen spesial selama Ramadhan.

Dengan sentuhan modern dalam penyajian dan perpaduan unik dari berbagai masakan Asia, East Quarter mengundang tamu untuk menikmati hidangan lezat sekaligus merasakan atmosfer Ramadhan yang penuh berkah.

Jangan lewatkan momen berharga ini dengan menikmati menu istimewa di East Quarter sepanjang Ramadhan. Beragam menu spesial tersebut sudah bisa dinikmati sejak Selasa (11/3/2024).

Sebagai informasi, East Quarter buka setiap hari, mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, hubungi 0812-9514-6716. Ikuti juga akun Instagram @east.quarter untuk mendapatkan update tentang menu terbaru dan promo eksklusif lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: adv PI
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU

×