kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45945,58   -16,27   -1.69%
  • EMAS984.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%
ADV /

Brand Fesyen Muslim MUDA Resmikan Toko Perdana di Paris Van Java


Jumat, 18 November 2022 / 13:00 WIB
Brand Fesyen Muslim MUDA Resmikan Toko Perdana di Paris Van Java

KONTAN.CO.ID - Lini fesyen muslim asal Bandung, MUDA, meresmikan toko perdana mereka di Paris Van Java, Sukajadi, Bandung, Jawa Barat pada pada Kamis (3/11/2022).

Acara peresmian toko yang berlokasi di Glamour Floor (GF) ini berlangsung hangat dan diramaikan oleh sejumlah influencer serta konsumen setia MUDA atau biasa disebut #temanmuda. Kegiatan dimulai dengan rangkaian potong pita oleh dua owner MUDA, Asty Saputry dan Yuliana, lalu dilanjutkan dengan permainan spin to win.

Dalam kesempatan tersebut, Asty dan Yuliana menceritakan bahwa MUDA didirikan pada 2017. Kala itu, keduanya ingin memiliki bisnis fesyen yang mengadopsi konsep berkelanjutan (sustainable) dan bermanfaat bagi banyak orang. Berbekal kecintaan keduanya terhadap produk fesyen, MUDA pun hadir dengan koleksi yang orisinal serta ramah di kantong.

Untuk memberi kesan unik dan orisinal, MUDA menggunakan color palette bernuansa earth tone dengan pola yang terinspirasi dari kecantikan alam Indonesia. Sebagai bagian dari selebrasi, Asty, Yuliana, serta para tamu undangan kompak menggunakan koleksi terbaru MUDA, Etincelle, dengan nuansa dusty pink.

Koleksi Etincelle dusty pink merupakan salah satu produk best seller MUDA dengan rekor penjualan tercepat, yakni terjual habis (sold out) dalam waktu 15 menit saat diluncurkan. Selain itu, koleksi pada September 2021, yakni Knitwear Series yang berkolaborasi dengan Mega Iskanti juga terjual habis dalam waktu 5 menit.

Lewat peresmian ini, baik Asty dan Yuliana berharap, MUDA dapat terus menginspirasi kaum hawa, serta membantu mereka untuk menemukan produk berkualitas, serbaguna, ramah di kantong, serta nyaman dikenakan untuk berbagai acara.

Nuansa store MUDA (DOK. MUDA)

“Terima kasih untuk semua #temanmuda, tim MUDA, dan vendor-vendor yang selalu support MUDA dari awal hingga saat ini. Harapannya, MUDA selalu bisa menyajikan yang sesuai dan yang terbaik untuk #temanmuda,” ujar Asty dan Yuliana.

Offline store MUDA dapat dikunjungi setiap hari pada pukul 10.00 - 22.00 WIB. Selain toko offline, konsumen juga bisa melihat kategori produk secara lengkap di Instagram @muda.official serta website https://mudaofficial.id.

Adapun produk yang ditawarkan MUDA mencakup blouse, tunik, dress, voal, mukena, hingga knitwear. Seluruh produk yang ditawarkan melalui website juga bisa ditemukan di offline store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: adv PI
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU
Terpopuler
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

×