kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
ADV /

Bonus Smart Home System, Hunian Strategis di Kota Surabaya


Kamis, 25 November 2021 / 11:35 WIB
Bonus Smart Home System, Hunian Strategis di Kota Surabaya
ILUSTRASI. Kontan - Tony Prasetyo Seremonia Online

KONTAN.CO.ID - Menjelang tutup tahun, biasanya saat yang paling tepat untuk membeli rumah, selain karena promosi harga dan angsuran, juga mengantisipasi kenaikan harga rumah di tahun depan. Apalagi dengan semakin terkendalinya penanganan pandemi yang diprediksi akan meningkatkan harga properti pada tahun depan.

Nah, buat kamu yang lagi melirik rumah idaman sepertinya perlu mempertimbangkan benefit apa yang akan kamu dapat jika membelinya di akhir tahun. Salah satu pengembang perumahan CitraLand Surabaya saat ini menawarkan program akhir tahun dengan memberikan End Year Special Gift.

Beli properti di CitraLand Surabaya sekarang maka Anda bisa dapat bonus belanja produk elektronik untuk mengisi rumah baru. Selain hadiah spesial yang berlaku selama bulan November – Desember 2021, ada berbagai bonus menarik lainnya di akhir tahun ini. Tentunya hal ini sangat membantu Anda untuk menata rumah.

Tentu Anda tidak akan pusing untuk membeli produk elektronik seperti tv, lemari es, mesin cuci, AC dan sebagainya. Tentu saja ditambah beragam penawaran menarik lainnya untuk mendukung gaya hidup Anda di rumah baru.

"Anda bisa mendapatkan bonus Solar Home untuk hemat energi listrik, Smart Home System yang dapat memudahkan gaya hidup modern dan free Canopy di carport anda," ujar manajemen.

Di kuartal tiga tahun ini, CitraLand Surabaya telah meluncurkan beberapa show unit terbaru dari beberapa tipe favorit di cluster unggulan. Hal ini untuk memenuhi permintaan pasar yang saat ini membutuhkan rumah dengan lokasi strategis, nyaman dan harga yang terjangkau.

Salah satunya tipe Ambrosia yang hadir dengan konsep American Inspiration Meet Asian Luxury. Tipe ini merupakan tipe rumah paling besar dengan luasan 10x17 yang dilengkapi 4 kamar tidur, termasuk 1 master bedroom.

Yang spesial dari rumah tipe Ambrosia ini yakni terpisahnya akses service area dan ruang utama rumah, hal ini yang disenangi oleh para customer karena memberikan privacy bagi pemilik rumah. Tipe ini sudah memiliki dua carport.

Selain itu masih ada Tipe Canna di cluster Buona Vista yang hadir dengan 5 kamar tidur termasuk 2 master bedroom dengan akses servis area yang juga terpisah dari ruang utama serta Tipe Viola, rumah impian full furnished, dengan harga sangat menarik bagi milenial dan keluarga muda.

"Semua bisa anda kunjungi dan dapatkan di lokasi yang strategis, lengkap dengan berbagai fasilitas skala kota, dan akses yang dekat dan memudahkan anda untuk kemana saja," ujar manajemen.

Sebagai informasi, promo End Year Special Gift bukan satu-satunya benefit untuk Anda lho. Masih ada diskon spesial dalam rangka memperingati HUT Ciputra Group yang ke 40 tahun, Anda masih bisa mendapatkan promo tambahan lainnya yaitu free biaya KPR, KPR DP mulai dari 4%, hingga bunga spesial KPR 4.40% (fixed 3 tahun).

Jadi, tunggu apa lagi ? Cari tau info dapatkan promonya dengan hubungi Marketing Executive kami di 031 – 740 2008 | 297 5888 atau kunjungi show unit kami. Bergabunglah menjadi bagian dari kehidupan modern hanya di CitraLand, the Singapore of Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: Adv Team
Editor: Ridwal Prima Gozal

TERBARU

×