kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
ADV /

Bikin Baper, Kopi Kenangan Siapkan Pasangan Ideal Buat Kamu


Rabu, 02 November 2022 / 15:12 WIB
Bikin Baper, Kopi Kenangan Siapkan Pasangan Ideal Buat Kamu
ILUSTRASI.

KONTAN.CO.ID - Jakarta, 2 November 2022. Pasangan yang ideal, biasanya adalah pasangan yang bisa memenuhi kebutuhan dan keinginan kita. Tapi, seperti yang kita tahu bahwa cari pasangan ideal yang cocok, saling melengkapi satu sama lain, tidak membosankan, dan selalu manis itu tidak mudah. Eits, jangan risau dan jangan galau dulu.. Kali ini, Kopi Kenangan siapkan empat tipe PASAL atau Pasangan Ideal, buat menemani hari-hari kamu dan memenuhi kebutuhan serta keinginan kamu loh!

Yuk, pilih empat tipe PASAL atau pasangan ideal buat kamu: 

1. Tipe Pasangan Ideal yang sangat cocok dan tak terpisahkan, adalah Bundle 1 Kopi Kenangan Mantan ukuran regular yang berpasangan dengan 1 Roti Coklat Klasik 

Cita rasa khas espresso yang terbuat dari biji kopi robusta yang berkualitas, dicampur dengan susu dan dituang menjadi satu gelas Kopi Kenangan Mantan, jadi pasangan yang ideal untuk Roti Coklat Klasik, roti selembut awan berisikan  coklat premium dari Ghana, yang menggabungkan cita rasa nostalgia dengan teknik pembuatan modern. Bundle paling cocok dan simpel ini jadi tipe Pasangan Ideal yang tidak terpisahkan, kan?

2. Tipe Pasangan Ideal yang saling mengerti dan melengkapi, adalah Bundle 1 Americano ukuran regular yang dipasangkan dengan 1 Roti Susu Manis

Perpaduan aroma dan cita rasa yang kuat dalam satu gelas Americano, tentu akan saling melengkapi jika dipasangkan dengan sesuatu yang manis untuk menyeimbangkannya, seperti Roti Susu Manis dari Cerita Roti, yang disiapkan menjadi bundle yang saling mengerti dan melengkapi satu sama lain. 

3. Tipe Pasangan Ideal yang paling seru dan tidak membosankan, adalah Bundle 1 Latte / Cappuccino ukuran regular yang bisa kamu dapatkan dengan 1 Roti Coklat Klasik

Selain pilihan Kopi Kenangan Mantan dan Americano, pelanggan juga bisa dapatkan bundle dengan pilihan minuman lain seperti Latte atau Cappuccino, yang disandingkan dengan Roti Coklat Klasik untuk jadi pilihan alternatif yang tidak membosankan. Rasa kopi yang seimbang dengan susu yang dituangkan menjadi satu gelas Latte atau Cappuccino, tentu jadi lebih ideal jika disantap bersama roti bantal selembut awan dengan isian berlimpah seperti Roti Coklat Klasik. 

4. Tipe Pasangan Ideal yang selalu manis dan paling bucin, adalah Bundle 1 Milo Dinosaurus ukuran regular dan 1 Roti Martabak

Nah, tipe pasangan ideal terakhir yang disiapkan Kopi Kenangan ini, ditujukan khusus untuk kamu yang saat ini mencari Pasangan Ideal yang sama-sama manis satu sama lain nih. Hadirnya satu gelas Milo Dinosaurus yang disandingkan dengan Roti Martabak, tentunya jadi pasangan yang selalu manis dan penuh cinta deh. 

Nah, empat tipe pilihan PASAL atau Pasangan Ideal yang disiapkan khusus oleh Kopi Kenangan buat kamu yang masih mencari pasangan yang saling cocok, sesuai, dan saling melengkapi ini bisa kamu dapatkan di semua outlet Kopi Kenangan, dan berlaku untuk pembelian langsung, aplikasi Kopi Kenangan, maupun menggunakan layanan lainnya seperti GoFood, GrabFood, Traveloka Eats, dan Shopee Food.

Jadi, tak ada alasan untuk kesulitan mencari pasangan ideal lagi karena Kopi Kenangan sudah menyiapkannya untuk kamu ya! 

Untuk informasi detail mengenai Pasangan Ideal serta berbagai penawaran menarik lainnya, dapat dipelajari lebih lanjut di aplikasi Kopi Kenangan, atau kunjungi www.kopikenangan.com dan lini media sosial Kopi Kenangan di Facebook: Kopi Kenangan, Instagram: @kopikenangan.id, Twitter: @kopikenangan_id.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: Adv Team
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

×