kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45945,58   -16,27   -1.69%
  • EMAS984.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%
ADV /

Berburu Diskon Liburan? Ayo Pakai Promo Duar 10.10 Duar Traveloka PayLater!


Rabu, 28 September 2022 / 15:00 WIB
Berburu Diskon Liburan? Ayo Pakai Promo Duar 10.10 Duar Traveloka PayLater!
ILUSTRASI.

KONTAN.CO.ID - Rutinitas yang kamu lakukan setiap hari di sepanjang tahun tanpa kamu sadari pasti berdampak pada meningkatnya hormon stres di dalam tubuh. Tingginya kadar hormon stres dalam tubuh, bila tidak diredakan, bisa berdampak buruk bagi kesehatan.

Banyak sekali hasil penelitian yang menunjukkan bahwa tingkat stres bisa ditekan oleh aktivitas berlibur bersama keluarga maupun orang-orang terdekat. Jadi bisa dikatakan bahwa liburan akhir tahun adalah obat mujarab untuk menghilangkan stres setelah menjalani rutinitas di sepanjang tahun.

Nah, jangan sampai tujuanmu berlibur untuk mengurangi stres malah bikin kamu pusing tujuh keliling karena harga tiket pesawat/tiket dan akomodasi yang mahal.

Kamu tidak perlu risau liburan bakal bikin kantongmu jebol karena promo 10.10 Traveloka tahun ini menawarkan potongan harga gila-gilaan dengan periode promo 23 September - 10 Oktober 2022.

Untuk bisa menjalani liburan secara hemat, kamu bisa menikmati tambahan diskon Traveloka hingga Rp 1.000.000 untuk Tiket Pesawat, Hotel & Holiday Stays, dan Tiket Kereta semudah bayar pakai Traveloka PayLater!

Kalau kamu mau cari Traveloka tiket pesawat promo untuk liburan akhir tahun, kamu juga bisa manfaatkan promo tambahan Duar 10.10 Duar khusus kupon pesawat dari Traveloka PayLater yang siap bikin liburanmu nyaman namun kantongmu tetap aman.

Agar tidak kelewatan promo 10.10 Traveloka, catat tips dan informasi penting seputar promo 10.10 Traveloka berikut ini :

Tips Berburu Diskon Saat 10.10

1. Buat reminder/ alarm biar ga ketinggalan tanggalnya

Promo Duar 10.10 Duar sudah dimulai sejak 23 September dan berakhir di tanggal 10 Oktober. Oleh karena itu agar kamu ga kelewatan berbagai macam promo Traveloka dan potongan harga untuk tiket pesawat, kereta, dan akomodasi hotel pasanglah alarm di semua gadget-mu.

Buat reminder kalau tanggal 10 Oktober sebagai hari terakhir promo Duar 10.10 Duar. Sebaiknya pasang alarm dari seminggu dan dua minggu sebelum tanggal 10 Oktober, agar kamu terus ingat kalau promo ini akan segera berakhir.

2. Pesan lewat aplikasi Traveloka

Dengan menggunakan aplikasi Traveloka, pemesanan tiket dan akomodasi untuk liburan akan lebih mudah. Ada tambahan diskon tiket kereta sampai dengan Rp 100.000, tambahan tiket pesawat sampai dengan Rp 1.000.000, serta tambahan tiket hotel sampai dengan Rp 1.000.000.

3. Punya Traveloka PayLater

Dengan menggunakan PayLater Traveloka, kamu bisa mendapatkan tambahan promo pesawat Traveloka mulai 5 persen sampai dengan Rp 250.000. Ini khusus pengguna PayLater ya!

4. Pastikan tanggal liburan dan staycation

Sampai tanggal 10 Oktober sebaiknya kamu mulai melihat tanggal tahunan untuk menentukan tanggal liburan dan staycation. Pilihlah tanggal paling memungkinkan untuk mengajukan cuti tahunan. Jika ingin berlibur bersama keluarga, kamu juga perlu memastikan tanggal liburan sekolah dari anak-anak.

5. Pantau sosial media dari Traveloka

Terus pantau akun media sosial Traveloka di twitter, instagram, maupun facebook untuk terus mengikuti informasi mengenai promo #DuarDuarKembar10.10 buat tiket pesawat, kereta api, bus & travel, rental mobil, dan masih banyak lagi.

Cara Daftar Traveloka PayLater

Untuk mendaftar Traveloka PayLater, pastikan kamu memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang sah, serta telah berusia di antara 21 tahun - 70 tahun.

Jika sudah memastikan kedua hal tersebut, silakan kamu mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Siapkan KTP Anda yang sah, kemudian kunjungi halaman TravelokaPay dari halaman awal app Traveloka.
  • Ketuk Kartu Tanpa Kredit dan ikuti instruksi pada formulir pemesanan. Harap diketahui bahwa kamu perlu mengambil foto diri untuk keperluan verifikasi.
  • Setelah kamu menyelesaikan aplikasi, aplikasi akan diproses dalam 1x24 jam.
  • Setelah aplikasi disetujui, kamu akan mendapat limit antara Rp1 juta hingga Rp50 juta.
  • Kamu bisa menggunakan limit Anda untuk membeli produk di Traveloka. Harap diperhatikan bahwa Anda hanya diperbolehkan untuk memiliki satu akun PayLater di Traveloka.

Jadi, tak ada alasan lagi untuk tidak berlibur di akhir tahun nanti, ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: Adv Team
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU
Terpopuler
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

×