kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
ADV /

Belajar 3 Bahasa Asing Lebih Mudah dan Gratis di Sematskill


Kamis, 02 Maret 2023 / 14:00 WIB
Belajar 3 Bahasa Asing Lebih Mudah dan Gratis di Sematskill

KONTAN.CO.ID - Mempelajari bahasa asing adalah kegiatan yang sangat menyenangkan dan membawa banyak manfaat. Misalnya, dengan mempelajari bahasa asing, Anda dapat mengenal lebih dalam tentang kebiasaan dan budaya masyarakat penutur bahasa tersebut.

Bagi sebagian orang, mempelajari bahasa asing mungkin tidak mudah. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena tersedia banyak platform yang dapat membantu Anda mengasah kemampuan bahasa asing. Salah satunya adalah Sematskill.com.

Sematskill.com adalah platform edukasi yang menyediakan beragam materi ajar seputar dunia bahasa. Melalui platform ini, Anda dapat mempelajari 3 bahasa asing yang paling banyak diminati orang, yaitu bahasa Inggris, bahasa Jepang, dan bahasa Korea.

Anda dapat mengakses Sematskill.com tanpa dipungut biaya alias gratis. Selain itu, Anda juga akan menemukan banyak materi belajar bahasa asing, mulai dari cara membaca, tata bahasa, soal latihan, hingga daftar kosakata yang bisa memperkaya pengetahuan berbahasa asing Anda.

Menariknya lagi, semua materi yang disediakan di platform ini juga gratis, sehingga Anda bisa mengaksesnya kapan saja. Anda juga dapat bergabung dengan grup yang telah disiapkan oleh pihak penyedia platform untuk menggali informasi lebih lanjut.

Keunggulan belajar 3 bahasa asing di Sematskill.com

Mempelajari bahasa asing akan mempermudah Anda dalam mencari banyak informasi. Sebab, bahasa asing seperti bahasa Inggris, bahasa Jepang dan bahasa Korea menjadi bahasa yang paling dikenal dan banyak memberikan pengaruh bagi kehidupan masyarakat.

Selain akses belajar tanpa dipungut biaya, berikut ini tiga keuntungan yang Anda dapatkan jika belajar 3 bahasa asing di Sematskill.

1. Materi lengkap

Anda dapat mengakses materi lengkap belajar bahasa asing yang disediakan Sematskill. Untuk bahasa Inggris, tersedia materi grammar, audio, ebook, soal latihan, dan daftar kosakata bahasa Inggris.

Kemudian untuk bahasa Jepang, Anda akan diberikan materi belajar antara lain daftar huruf hiragana, katakana, dan kosakata. Sementara untuk bahasa Korea, Anda akan mendapatkan pembelajaran tentang hangeul, pelafalan kata, hingga kosakata yang biasa digunakan.

2. Lebih praktis

Belajar bahasa asing menggunakan platform Sematskill lebih praktis karena dapat diakses di mana dan kapan saja secara gratis. Anda hanya perlu memiliki kuota internet untuk memperoleh semua materi yang disediakan oleh platform tersebut.

3. Punya komunitas

Anda dapat bergabung dengan komunitas belajar bahasa asing di grup Telegram Sematskill. Caranya, Anda hanya perlu mengklik opsi ‘Grup Belajar’ bertanda pesawat kertas logo Telegram di situs web Sematskill.

Itulah ulasan tentang platform Sematskill untuk mempermudah dan mengasah kemampuan berbahasa asing Anda. Untuk informasi lebih lengkap, Anda dapat mengikuti akun media sosial Sematskill.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: adv PI
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU

×