kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.396.000   10.000   0,72%
  • USD/IDR 16.295
  • IDX 7.288   47,89   0,66%
  • KOMPAS100 1.141   4,85   0,43%
  • LQ45 920   4,23   0,46%
  • ISSI 218   1,27   0,58%
  • IDX30 460   1,81   0,40%
  • IDXHIDIV20 553   3,30   0,60%
  • IDX80 128   0,57   0,44%
  • IDXV30 130   1,52   1,18%
  • IDXQ30 155   0,78   0,50%
ADV /

BATIQA Hotels Tawarkan Penginapan Harga Terjangkau Melalui Promo Kejar Diskon


Senin, 25 September 2023 / 20:41 WIB
BATIQA Hotels Tawarkan Penginapan Harga Terjangkau Melalui Promo Kejar Diskon
ILUSTRASI. Kontan - Hotel Batiqa Advertorial Online

KONTAN.CO.ID - Jaringan hotel lokal terkemuka di Indonesia, BATIQA Hotels, kembali menghadirkan promo menarik bagi para pelanggannya. Promo yang diberi nama "Kejar Diskon" ini menawarkan harga kamar spesial mulai dari Rp 351.000,- per malam.

Dengan harga tersebut, pelanggan akan mendapatkan kamar yang superior, sarapan untuk dua orang, serta biaya pelayanan hotel. Untuk kamar, BATIQA Hotels menawarkan fasilitas berupa tempat tidur berukuran besar atau ganda, TV layar datar 32 inci dengan saluran internasional, meja kerja, kamar mandi dengan shower serta perlengkapan mandi yang lengkap.

Promo Kejar Diskon dari BATIQA Hotels dapat pelanggan nikmati mulai tanggal 25 September – 30 September 2023. Corporate Marketing Executive BATIQA Hotels Citra Maharani mengungkapkan, promo ini dapat dimanfaatkan pelanggan untuk mendapat penginapan berkualitas di berbagai hotel milik BATIQA Hotels.

Dengan harga yang ramah ini juga, pelanggan berkesempatan menikmati waktu liburan nyaman dengan menginap di berbagai hotel yang dimiliki oleh BATIQA Hotels. Untuk saat ini BATIQA Hotels telah hadir di Jababeka, Karawang, Cirebon, Lampung, Pekanbaru, Palembang, Surabaya, dan Jayapura.

Promo yang diberikan pada akhir bulan juga membuat pelanggan bisa lebih hemat saat berlibur, sehingga dapat mengalokasikan uang guna keperluan lain saat liburan. Terlebih akhir bulan turut menjadi momen para pekerja mendapat gaji.

“Periode ini sengaja dipilih karena di tanggal ini lah biasanya para pekerja akan menerima gaji mereka. Diharapkan BATIQA Hotels dapat menjadi pilihan penginapan oleh para pelanggan,” ujar Citra.

Untuk menggunakan promo Kejar Diskon BATIQA Hotels, Citra menjelaskan pelanggan dapat memesan kamar melalui website BATIQA Hotels di www.batiqa.com. Melalui website resmi tersebut juga ditawarkan promo menarik lainnya.

Saat berkunjung ke www.batiqa.com jangan lewatkan kesempatan untuk mendaftar menjadi anggota BATIQA Hotels, BATIQAONE. Dengan terdaftarnya Anda menjadi BATIQAONE nikmati diskon tambahan yang eksklusif. Untuk informasi lebih lanjut tentang promo ini, kunjungi www.batiqa.com atau hubungi 0811 290 23 111.

Fasilitas pendukung untuk pengunjung

Menu makanan yang berikan oleh BATIQA Hotels juga sangat menggugah selera. Bagaimana tidak, restoran BATIQA Hotels bernama FRESQA yang memiliki suasana nyaman dan hangat. Citra menjelaskan, FRESQA memberikan pelayanan sepenuh hati untuk membuat pengalaman bersantap pelanggan lebih menyenangkan dengan menu makanan yang menggugah selera dari masakan Indonesia, Asia hingga masakan Barat.

Kontan - Hotel Batiqa Advertorial Online

Khusus tamu penyuka kopi, di BATIQA Hotels terdapat Play9round atau café container yang didesain sebagai spot Instagramable yang berada di area BATIQA Hotels Palembang. Di tempat tersebut, para tamu bisa menikmati cemilan ringan hingga kopi kekinian dengan nama KOPIQAWAN dan BESTEA.

Sedangkan di Surabaya, BATIQA Hotel mempunyai Rooftop Darmo Steakhouse yang cocok bagi pelanggan yang ingin menikmati pengalaman bersantap steak mewah dan minuman segar sembari menikmati keindahan kota Surabaya.

Selain itu, hotel yang dimiliki oleh BHM Hospitality itu juga memiliki fasilitas pendukung lain yang dapat dinikmati pengunjung seperti tempat gym dan fitness, internet corner, dan spa. Untuk acara besar seperti meeting dan event.

Untuk harga, BATIQA Hotels memberikan harga terjangkau sebesar Rp65.000/pax dengan paket air mineral dan permen gratis, 1 flip chart berisikan 10 lembar kertas, buku catatan dan pena, serta 1 proyektor LCD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: Adv Team
Editor: Ridwal Prima Gozal

TERBARU

×