kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.007,38   11,40   1.14%
  • EMAS974.000 0,72%
  • RD.SAHAM -1.86%
  • RD.CAMPURAN -0.70%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
ADV /

Barang Branded Berkualitas di E Wholesale


Selasa, 01 Februari 2022 / 09:00 WIB
Barang Branded Berkualitas di E Wholesale

KONTAN.CO.ID - Ada dua jenis barang, yakni barang branded dan non-branded. Jika Anda punya uang lebih, Anda tentu memilih untuk membeli barang branded. Selain kualitasnya yang bagus, mengenakan barang branded dapat menaikkan prestise dan membuat penampilan kian menarik. Apakah Anda termasuk seorang yang gemar membeli barang branded? Jika, ya, Anda dapat mengikuti tips membeli barang branded di bawah ini.

1. Pilih yang timeless

Tips yang pertama adalah pilihlah barang branded yang timeless. Ketika Anda membeli barang branded, jangan membeli berdasarkan tren yang ada saat ini. Sebaliknya, belilah barang yang klasik, yang timeless, yang tak lekang oleh waktu sehingga dapat digunakan selama yang Anda mau, bahkan bisa diwariskan kepada anak Anda.

2. Manfaatkan bridge line

Tips yang kedua ialah memanfaatkan bridge line. Agar lebih hemat biaya, belilah barang branded yang merupakan bridge line, yakni turunan suatu designer brand tertentu yang harganya lebih murah. Kualitas bridge line tidak kalah bagus, bahkan bisa dibilang mirip. Hanya saja, bridge line lebih banyak diproduksi di pasaran. Contoh bridge line adalah Relic by Fossil, Marc by Marc Jacobs, dan Miu-miu by Prada.

3. Beli online

Tips yang ketiga adalah membeli secara online. Agar lebih menghemat biaya, belilah barang branded secara online. Barang branded yang dijual secara online harganya lebih murah dibandingkan dengan yang dijual di toko. Ini karena penjual tidak butuh uang untuk membayar sewa tempat.

4. Diskon akhir musim

Tips yang keempat adalah manfaatkan diskon akhir musim. Agar lebih menghemat biaya, belilah barang branded saat diskon akhir musim sebab saat pergantian musim, akan ada diskon besar-besaran. Manfaatkanlah momen tersebut untuk mendapatkan barang branded yang harganya terjangkau.

5. Beli barang preloved

Tips yang kelima adalah membeli barang preloved. Agar lebih menghemat biaya, belilah barang branded yang merupakan barang preloved, yakni barang second hand yang sudah pernah dipakai oleh orang lain, akan tetapi masih dalam kondisi yang bagus. Harga barang preloved tentu lebih terjangkau dibandingkan barang yang masih baru.

 

E Wholesale

Pada masa pandemi ini, pembelian barang branded kian meningkat. Masyarakat membeli barang branded sebagai investasi. Jika Anda ingin membeli barang branded yang berkualitas, Anda dapat membelinya di E Wholesale.

E Wholesale menyediakan koleksi pakaian, tas, sepatu, dan aksesori dengan 50 brand ternama, baik contemporary brand maupun designer brand. Brand-brand tersebut, antara lain Michael Kors, Coach, Gucci, dan Louis Vuitton. Dengan membeli di E Wholesale, Anda berkesempatan mendapatkan barang limited edition yang hanya dijual di negara tertentu.

E Wholesale mengawali bisnisnya sebagai online store dengan sistem  pre-order. Lewat sistem pre-order, Anda akan mendapatkan harga spesial daripada harga di counter. Pada September 2021, berkat antusiasme masyarakat yang tinggi, E Wholesale membuka flagship store pertamanya di Kota Semarang.

Jika Anda ingin membeli koleksi E Wholesale, Anda dapat berbelanja melalui website http://ewholesale.id dengan fasilitas gratis ongkir ke seluruh Indonesia. Ini membuat Anda tidak perlu repot datang ke kota besar untuk membeli barang mewah impian Anda.

E Wholesale menyadari bahwa penampilan yang rapi dan elegan tidak hanya kewajiban bagi kaum hawa, tetapi juga kaum adam. Oleh karena itu, E Wholesale juga menyediakan koleksi pria untuk berbagai kalangan dari pelajar sampai businessman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: adv PI
Editor: Indah Sulistyorini
Tag

TERBARU

×