kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,55   3,92   0.42%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
ADV /

Bank Bukopin Serahkan Hadiah Utama Program Nabung Super Seru 50 Tahun


Selasa, 25 Agustus 2020 / 05:42 WIB
Bank Bukopin Serahkan Hadiah Utama Program Nabung Super Seru 50 Tahun
PENYERAHAN HADIAH NABUNG SUPER SERU 50 TAHUN BANK BUKOPIN Direktur Konsumer PT Bank Bukopin Tbk. Adhi Brahmantya (dari kiri) berbincang dengan Direktur Keuangan dan Perencanaan Geger N Mulyana berbincang dengan pemenang hadiah utama 2 unit mobil SUV

KONTAN.CO.ID - Jakarta, 24 Agustus 2020 Bank Bukopin menyelenggarakan seremoni penyerahan hadiah kepada nasabah loyal yang mengikuti program Nabung Super Seru 50 Tahun dengan mengusung konsep sinergi Indonesia dan Korea Selatan dengan tema “Myeongdong Afternoon Party”.

Acara tersebut diadakan di Kantor Pusat Bank Bukopin, Jakarta dan dihadiri oleh Direktur Konsumer Bank Bukopin Adhi Brahmantya, Direktur Keuangan & Perencanaan Bank Bukopin Geger N. Mulyana, Direktur UMKM Bank Bukopin Heri Purwanto, Direktur Komersial Bank Bukopin Lalu Azhari, dan General Manager Bisnis Regional I Bank Bukopin Iman Hurustyadi.

Pada seremoni ini, Bank Bukopin menyerahkan secara simbolis hadiah kepada 11 (sebelas) nasabah yang telah mengikuti Program Nabung Super Seru 50 Tahun. Hadiah yang diberikan antara lain Pajero Sport Dakkar, Honda Jazz, Vespa Sprint, Vespa Primavera, Honda Genio, Honda ADV, dan Yamaha NMAX.

Direktur Konsumer Bank Bukopin Adhi Brahmantya menjelaskan bahwa acara yang dimeriahkan oleh Yuni Shara ini bertujuan untuk mengapresiasi nasabah yang tetap setia terhadap program berhadiah langsung Bank Bukopin.

“Nasabah yang hadir hari ini merupakan nasabah wilayah Regional I yaitu wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Cilegon. Merupakan sebuah kehormatan bahwa nasabah berkesempatan untuk hadir sekaligus bersilaturahmi dengan kami, dengan tetap memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan COVID-19 demi menjaga kesehatan dan kenyamanan nasabah,” papar Adhi pada saat acara berlangsung.

Selain itu, Bank Bukopin juga menyerahkan hadiah kepada para nasabah pemenang lainnya berupa logam mulia, ponsel iPhone 11, ponsel Samsung Note 10 Lite, dan beberapa unit sepeda lipat kepada para nasabah di wilayah Regional I.

Adhi menambahkan bahwa kesempatan untuk mengikuti program ini terbuka lebar bagi semua nasabah baru maupun nasabah existing yang memiliki ataupun baru membuka rekening Tabungan SiAga Bukopin, Tabungan SiAga Kerjasama,

dan Tabungan SiAga Bisnis Perorangan maupun Badan Usaha dengan melakukan penempatan dana minimal Rp 24 juta dengan tenor penempatan dana 6 bulan hingga 6 tahun.

Program yang dilaksanakan dari Juli hingga 31 Desember 2020 ini merupakan bagian dari upaya Perseroan untuk meningkatkan kualitas Dana Pihak Ketiga (DPK).

“Melalui program ini selain dapat meningkatkan loyalitas nasabah untuk terus menabung di Bank Bukopin, Kami juga berharap program tersebut dapat meningkatkan komposisi dana ritel Perseroan. Target kami kenaikan 10% peningkatan volume DPK dibandingkan dengan program serupa pada tahun lalu,” tutup Adhi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: Adv Team
Editor: Ridwal Prima Gozal

TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

×