kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.011,63   -3,01   -0.30%
  • EMAS962.000 0,73%
  • RD.SAHAM -1.07%
  • RD.CAMPURAN -0.35%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%
ADV /

#AUTOBANGKIT Bersama Otobursa Tumplek Blek 2022


Minggu, 28 Agustus 2022 / 11:17 WIB
#AUTOBANGKIT Bersama Otobursa Tumplek Blek 2022
ILUSTRASI.

KONTAN.CO.ID - Pandemi Covid-19 memiliki dampak yang begitu besar bagi masyarakat Indonesia, tidak terkecuali masyarakat dan pelaku UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) yang bergerak di bidang Otomotif. Melihat perkembangan dan kondisi pandemi Covid-19 yang mulai membaik, Tabloid Otomotif (Otomotif Group-Grid Network) kembali menyelenggarakan Otobursa Tumplek Blek pada Sabtu-Minggu, 3 - 4 September 2022 di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno.

Sebagai event bursa dan lapak otomotif outdoor terbesar di Asia Tenggara, Otobursa Tumplek Blek hadir untuk yang ke 22 kalinya dengan tema #AutoBangkit. #AutoBangkit merupakan bentuk ajakan kepada industri, UMKM dan seluruh pelaku otomotif untuk bersama-sama bangkit dan bersemangat dalam keadaan new normal pasca Covid-19.

Menurut Chairman Otobursa Tumplek Blek 2022, R Panji Maulana, pada gelaran tahun ini Otobursa Tumplek Blek menggandeng para pelaku UMKM dan industri otomotif untuk berperan dalam meningkatkan perekonomian bangsa. “Event ini juga diharapkan dapat menjadi ajang promosi untuk lebih memperkenalkan toko, merek, produk dan juga meningkatkan penjualan di akhir tahun ini,” tutur Panji.

Setiap tahun, pengunjung menunggu dan mengincar untuk belanja di lapak-lapak otomotif, yang sebagian besar adalah UMKM. “Nah, dari situ kami mengharapkan lapak UMKM ini bisa memberikan gairah baru bagi konsumen dan pengunjung Otobursa Tumplek Blek untuk berbelanja, serta kepada pelaku UMKM itu sendiri,” tambah Panji.

Otobursa Tumplek Blek 2022 akan menghadirkan lebih dari 200 peserta pameran. Mulai dari peserta dari segmen UMKM hingga industri otomotif maupun non otomotif di Indonesia.

Pengunjung juga akan mendapatkan berbagai penawaran menarik, seperti berbagai komponen mobil dan motor yang baru, NOS (New Old Stock) hingga barang second atau bekas. Bukan hanya itu saja, Otobursa Tumplek Blek juga menyediakan berbagai aktifitas yang pastinya sangat entertaining seperti aftermarket, penjualan batang langka, fashion, hingga zona atraksi seperti Gajah Monster Show yang dapat dinaiki pengunjung untuk taxi ride!

Tunggu apa lagi? Ayo ajak keluarga, kerabat dan sanak saudaramu untuk ikut serta memeriahkan Otobursa Tumplek Blek 2022. Cukup dengan membayar sejumlah Rp 40.000  saja, kamu dapat langsung menikmati berbagai acara dalam Otobursa Tumplek Blek 2022!

See You!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: Adv Team
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU
Kontan Academy
Digital Marketing in New Normal Era The Science of Sales Management

×