kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45958,95   2,34   0.24%
  • EMAS1.028.000 1,08%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%
ADV /

Asal Usul Sliced Pizzeria, Restoran Homemade Pizza Estetik dengan Cita Rasa Unik


Sabtu, 17 Desember 2022 / 13:00 WIB
Asal Usul Sliced Pizzeria, Restoran Homemade Pizza Estetik dengan Cita Rasa Unik

KONTAN.CO.ID - Apakah Anda adalah pencinta pizza? Di Indonesia, cukup banyak restoran yang menyajikan hidangan khas Italia tersebut. Namun, tidak banyak restoran yang menyajikan pizza dengan cita rasa autentik dan segar.

Apabila Anda mencari restoran pizza semacam itu, Sliced Pizzeria bisa menjadi pilihan. Restoran ini menyajikan pizza dengan resep homemade dan dibuat segera setelah dipesan. Meski demikian, restoran pizza ini tidak tampil dengan gaya interior antik, tetapi modern dan estetik.

Restoran pizza yang didirikan pada 2018 ini ternyata juga memiliki kisah yang menarik. Bermula dari sekumpulan teman lama yang mengadakan reuni, ide untuk membuat bisnis pizza muncul.

Dulunya, pendiri Sliced Pizzeria bekerja sebagai delivery guy dan juga pelayan di dua tempat pizza yang berbeda di Victoria, Melbourne, Australia. Salah satunya bekerja untuk brand pizza yang sangat terkenal di dunia.

Pertemuan dengan teman-teman lamanya dari Melbourne tersebut menjadi cikal bakal ide sang pendiri untuk membuat restoran pizza di Indonesia. Teman lamanya yang bekerja sebagai kokilah yang membuat dirinya percaya diri untuk membuat dan membuka restoran pizza.

Pendiri Sliced Pizzeria tidak menggunakan labeling 'Italian Style' atau 'New York Style' pada produk pizza yang dibuatnya. Ia membuat pizza dengan ciri khas sendiri yang autentik, homemade, dan eksperimental.

Dibuat dengan bentuk yang tipis dan lebar, pizza ini cocok untuk Anda yang suka dengan crust tipis dan topping melimpah. Apabila Anda tipe orang yang cukup makan satu slice pizza saja, Sliced Pizzeria menyediakan pizza dengan porsi  per slice.

Sliced Pizzeria menawarkan pizza dengan tiga ukuran yang berbeda yaitu, small, medium, dan large. Di Sliced Pizzeria juga tersedia menu pizza untuk anak dengan topping simpel seperti, tomato sauce, pepperoni, mozzarella, cream cheese, dan parmesan.

Selain itu, juga tersedia bundle yang terdiri dari satu pizza dengan topping yang kamu suka dan dua sets of bites. Menu bundle ini jadi perpaduan yang makin menarik untuk sharing makanan bersama teman dan keluarga.

Nah, satu lagi yang unik dari restoran ini, terdapat pizza dengan topping bercita rasa manis. Pizza ini cocok untuk Anda yang gemar hidangan manis. Nutella smores jadi menu andalan pizza manis di Sliced Pizzeria.

Selain restoran, Sliced Pizzeria kini juga sedang menjalankan banyak kolaborasi dan musik festival dengan membuka booth Sliced On The Road (SOTR). Sliced Pizzeria ingin menyajikan tidak hanya makanan, tetapi juga gabungan dari makanan yang enak, service yang baik, dan desain yang menarik yang menjadi sebuah karya seni yang bisa disebut sliced experience.

Beberapa event musik terkenal yang sudah pernah berkolaborasi dengan Sliced di tahun ini d iantaranya, Brightspot, Joyland, Synchronize, Pestapora, Head In The Clouds, USS, dan masih banyak lagi.

Buat kamu yang mau merasakan kenikmatan pizza dengan cita rasa yang autentik dan homemade ala Sliced Pizzeria, kunjungi outlet terdekat. Hingga saat ini, Sliced Pizzeria sudah memiliki tujuh cabang yang tersebar di Bintaro, BSD, Pondok Indah, Pantai Indah Kapuk 2, Sudirman Central Business District (SCBD), Tebet, dan Bandung.

Untuk mengetahui berbagai macam menu, lokasi, suasana outlet, dan informasi lainnya tentang Sliced Pizzeria, kamu bisa kunjungi ke sosial media Sliced Pizzeria di https://www.instagram.com/sliced__pizza/?hl=id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: adv PI
Editor: Indah Sulistyorini
Tag

TERBARU
Kontan Academy
Storytelling with Data Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

×