kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
ADV /

Aman untuk Kulit Sensitif, Skincare Little Fairy Bisa Dipakai untuk Semua Jenis Kulit


Jumat, 15 Maret 2024 / 10:00 WIB
Aman untuk Kulit Sensitif, Skincare Little Fairy Bisa Dipakai untuk Semua Jenis Kulit

KONTAN.CO.ID - Merawat kulit wajah menggunakan produk skincare kini merupakan keharusan bagi perempuan, terutama para remaja. Dengan jadwal mereka yang padat, menjaga kulit agar tetap sehat dan segar merupakan hal yang penting.

Sayangnya, pemilik kulit wajah yang sensitif membutuhkan perhatian khusus dalam pemilihan produk skincare. Pasalnya, tak semua produk bisa cocok pada kulit yang sensitif. Sementara itu, paparan polusi dan sinar UV seringkali menjadi pemicu iritasi pada kulit yang sensitif.

Dengan skincare yang tepat, kamu dapat menjaga kulit sensitifmu tetap sehat dan terlindungi. Adapun salah satu produk skincare yang baik untuk kulit sensitif adalah Little Fairy. Serangkaian skincare dari jenama ini cocok digunakan oleh semua jenis kulit.

Seperti diketahui, keseharian kerap membuat kulit berisiko terpapar sinar matahari yang mengandung 95 persen radiasi UVA yang dapat menembus awan, kaca, dan ruangan, serta 5 persen UVB yang berdampak signifikan pada kulit. Di antara risiko tersebut adalah penuaan dini, kanker kulit, dan kulit kusam.

Karenanya, penggunaan sunscreen setiap hari menjadi solusi tepat. Little Fairy juga memiliki produk sunscreen. Selain aman untuk segala jenis kulit, produk sunscreen dari Little Fairy juga bisa digunakan oleh pemilik kulit sensitif.

Dengan kandungan SPF50 untuk perlindungan UVB, PA++++ untuk perlindungan UVA, tahan air, ringan, mudah menyerap, tidak lengket di wajah, tidak whitecast, memberikan tone-up pada wajah, dan bebas kusam menjadikan produk tersebut dapat dijadikan pilihan. Sunscreen ini juga tidak menyebabkan pilling dan komedo.

Skincare Little Fairy merupakan pilihan yang tepat untuk merawat kulit sensitif. Mengandung bahan-bahan alami dan anti-iritan, rangkaian skincare Little Fairy terdiri dari Facewash, Toner, Serum, Moisturizer, dan Sunscreen.

Dengan SPF50 dan PA++++, sunscreen Little Fairy memberikan perlindungan maksimal selama delapan jam dari UVB dan UVA, menjaga kulit sensitifmu tetap terlindungi dengan baik.

Untuk menjaga kesehatan kulitmu, pilihlah skincare yang aman dan tepercaya. Little Fairy skincare hadir untuk mengajak kamu menggunakan produk yang tepat untuk digunakan sehari-hari, dengan kualifikasi yang ditawarkan produk Sunscreen Little Fairy.

"Pilihlah sunscreen dengan SPF50 dan PA++++ untuk perlindungan maksimal delapan jam dari UVB dan UVA. Sunscreen Little Fairy memberikan perlindungan yang efektif namun terjangkau."

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk dan tips perawatan kulit, kunjungi Tiktok @littlefairy.skin follow akun Instagram @littlefairy.skin. Sementara itu, untuk menadapatkan produk dengan mudah, Anda bisa mengunjungi laman  Shopee, yakni Little Fairy Official shop, Lazada Little Fairy Official shop, dan Tokopedia Little Fairy Official shop

Mari jaga kesehatan kulit dengan memilih sunscreen yang tepat dan terpercaya. Menggunakan produk tersebut, kulit sensitifmu akan tetap terlindungi dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: adv PI
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU

×