kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45725,83   16,46   2.32%
  • EMAS914.000 0,11%
  • RD.SAHAM 0.55%
  • RD.CAMPURAN 0.20%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%
ADV / ADV

Aman Bersama Mitsubishi di Tengah Pandemi Corona


Jumat, 22 Mei 2020 / 20:45 WIB
Aman Bersama Mitsubishi di Tengah Pandemi Corona

Dampak wabah corona selama 2 bulan ini mulai dirasakan semua lapisan masyarakat. Tidak hanya berdampak kesehatan, pandemi juga mengakibatkan perekonomian nasional terganggu. Karena itu penting bagi semua masyarakat untuk mengelola keuangan dengan baik supaya sehat secara fisik dan ekonomi.

Nah, kali ini Kontan ingin membagi tips mengelola keuangan bagi Anda yang ingin membeli mobil di tengah wabah corona. Sebab, harus diakui mobil kini sudah menjadi kebutuhan primer di tengah potensi penularan corona di tempat umum, misalnya transportasi umum yang menjadi tempat berkerumun orang. Yuk kita simak tipsnya:

Hanya belanja yang perlu, karena tidak ada yang tahu kapan wabah corona ini akan berakhir maka kita perlu memilah antara kebutuhan dan keinginan, terutama menjelang Lebaran 2020. Kita perlu memikirkan matang-matang apa saja yang menjadi kebutuhan dan mulai mencoret daftar keinginan yang terkadang banyak muncul jelang Lebaran.

Dalam hal ini mobil sudah menjadi kebutuhan primer warga untuk mobilitas keluarga secara aman. Jaga jarak aman sekitar 2 meter kini rasanya sudah tidak mungkin dilakukan warga di transportasi umum. Tumpukan penumpang masih kerap kita jumpai di  kereta api listrik dan bus Transjakarta. Akibatnya potensi penularan corona di transportasi umum sangat mungkin terjadi, apalagi beberapa orang yang positif corona tidak menunjukkan gejala.

Manfaatkan promo, promo yang diberikan distributor mobil dapat kita manfaatkan untuk menghemat pengeluaran saat krisis. Semisal program pembiayaan bunga rendah nol persen dan Paket SMART GOLD untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun yang diberikan Mitsubishi.

Dengan promo ini, kita dapat menghemat pengeluaran dari biaya perawatan mobil dan bunga kredit yang kemudian dapat kita alihkan untuk tabungan untuk menambah darurat ataupun belanja vitamin untuk menjaga kesehatan.

Apalagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga memberikan asuransi kecelakaan diri untuk 1 tahun dan program cicilan ringan mulai 4 jutaan. Lihat lebih lengkapnya di sini.

Keamanan dan Kenyamanan, meskipun di masa pandemi, kita harus tetap memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan kendaraan supaya tidak menyesal di kemudian hari. Mitsubishi Xpander memberi berbagai kenyamanan mulai dari fitur hiburan hingga multi informasi seperti kecepatan, konsumsi bensin, hingga perkiraan jarak tempuh.

Mitsubishi Xpander juga memiliki fitur keselamatan berupa double SRS Airbag, rem dengan sistem ABS dan EBD, serta active stability control untuk menjaga keseimbangan laju mobil agar tidak tergelincir. Anda juga tidak perlu khawatir berkendara dalam kabut karena Xpander dilengkapi dengan lampu utama berbasis LED yang memiliki penerangan lebih luas. Sedangkan kaca belakang diberi fitur defogger agar Anda bisa melihat dengan jelas tanpa terhalang embun.

Perawatan kendaraan. Layanan purnajual, Anda sudah tidak perlu lagi meragukan layanan purnajual PT MMKSI yang memiliki 134 dealer resmi di berbagai wilayah Indonesia dan layanan keadaan darurat 24 jam, serta 1.886 service advisor yang siap membantu pelanggan.

Komitmen itu, juga terlihat dari program perpanjangan masa garansi bagi pelanggan yang masa berlakunya habis pada periode 13 Maret – 31 Mei 2020. Tidak hanya itu, pelanggan yang tidak dapat melakukan perbaikan kendaraan dan masa berlaku Free Service & SMART Package kendaraanya berakhir pada periode 13 Maret – 31 Mei 2020 juga dapat mengunjungi dealer setelah periode PSBB berakhir dan situasi sudah kembali normal.


Reporter: Adv Team
Editor: indah sulistyorini

TERBARU

×