kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45994,16   -8,36   -0.83%
  • EMAS1.136.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
ADV /

Aksesoris Unik dari Ampas Kopi Hasil Kolaborasi Kopi Kenangan dengan Bell Living Lab


Jumat, 05 Januari 2024 / 09:00 WIB
Aksesoris Unik dari Ampas Kopi Hasil Kolaborasi Kopi Kenangan dengan Bell Living Lab
Kopi Kenangan

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Kopi Kenangan menghadirkan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya bersama Bell Living Lab, perusahaan biomaterial berbasis riset yang mengolah limbah organik menjadi material yang berkelanjutan. Kolaborasi antara Kopi Kenangan dan Bell Living Lab menghasilkan lima koleksi utama yang wajib dimiliki oleh pelanggan setia.

“Kolaborasi ini menjadi udara segar bagi kami semua di Kopi Kenangan. Inisiatif ini sekaligus memberikan semangat bagi kami untuk menjadi lebih baik lagi dalam mengolah limbah operasional, terutama ampas kopi. Saya pribadi berharap para pelanggan, khususnya warga Bandung dapat mendukung inisiatif ini dengan positif,” kata Edward Tirtanata, Group CEO Kopi Kenangan.

Selain terbuat dari 100% ampas kopi dari Kopi Kenangan, koleksi Dering Kenangan hadir dengan fungsi yang unik juga. Setiap pembelian item dari Dering Kenangan, pelanggan akan mendapatkan liontin QR Code yang bisa dihubungkan ke akun Kopi Kenangan pelanggan.

Fungsi liontin tersebut dapat digunakan pelanggan untuk mengumpulkan Kenangan Poin di aplikasi, tanpa harus membuka smartphone atau menyebutkan nomor pribadi. Cukup dengan scan liontin yang sudah terhubung dengan akun Kopi Kenangan, Kenangan Poin akan langsung masuk ke dalam akun pribadinya.

Koleksi pertama Dering Kenangan hadir secara eksklusif di lima gerai Kopi Kenangan di Bandung, yaitu: Cihampelas Walk, Bandung Electronic Center, Paris van Java, Ruko Taman Kopo Indah 2, dan Ruko Setiabudi. Pelanggan sudah bisa memiliki koleksi ini mulai dari Rp50.000, dan bisa dibeli menggunakan aplikasi Kopi Kenangan atau dengan pembelian langsung di 5 toko tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: Adv Team
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU

×