kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45938,93   -10,56   -1.11%
  • EMAS926.000 -0,32%
  • RD.SAHAM 0.35%
  • RD.CAMPURAN 0.29%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.05%
ADV /

ADCP Hadirkan Stay G Service Residence di Proyek LRT City Bekasi-Eastern Green


Selasa, 23 November 2021 / 17:25 WIB
ADCP Hadirkan Stay G Service Residence di Proyek LRT City Bekasi-Eastern Green

KONTAN.CO.ID - Jakarta, 21 November 2021 – PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP), pengembang properti berbasis transportasi massal pertama dan terbesar di Indonesia hadirkan Stay G sebagai salah satu dari Brand Property Management Services di LRT City Bekasi-Eastern Green. Brand Stay G diluncurkan dengan konsep sewa di hunian LRT City yang terkoneksi dengan simpul transportasi massal. Stay G hadir untuk melayani penyewa dengan tujuan bisnis maupun family. Hunian yang disewakan harian, maupun jangka panjang ini dilengkapi dengan fasilitas seperti tempat tidur, LED television, amenities, working spot, spacious wardrobe, high speed connection internet dan fasilitas kolam renang.

Direktur Utama ADCP Rizkan Firman menyebutkan, Stay G Service Residence ini adalah salah satu bukti ADCP yang berkomitmen untuk mengembangkan bisnis recurring income (pengoperasian properti dengan pendapatan berulang). Setelah berhasil mengembangkan brand hotel yakni Hotel GranDhika Indonesia yang berada di Jakarta, Semarang, dan Medan kini ADCP optimistis mengembangkan konsep service residence dengan nilai tambah utama 0 km dari stasiun Light Rapid Transit (LRT) yang akan memudahkan mobilitas pelaku bisnis maupun penyewa dari pasar keluarga

“Setelah sukses kami mengembangkan bisnis Hotel GranDhika Indonesia, sekarang kami hadirkan Stay G Service Residence, ini menjadi jawaban bagi masyarakat dengan tingkat mobilitas yang tinggi untuk staycation ataupun berbisnis. Apalagi fasilitas yang kami hadirkan cukup lengkap untuk mendukung kebutuhan tamu.” Ujar Rizkan Firman.

Lebih lanjut Rizkan menjelaskan, rencananya untuk melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan melepas maksimal 28.6% sahamnya ke publik atau sebanyak-banyaknya 8.011.204.500 lembar saham. Dan ke depan, mayoritas dana hasil IPO ADCP yakni 45% akan digunakan untuk mengembangkan proyek eksisting dan proyek recuring business salah satunya Stay G Service Residence, selanjutnya 35% untuk akuisisi atau pengembangan lahan baru, dan sisanya 20% untuk pembayaran kembali sebagian pokok obligasi seri A.

Direktur Pengelolaan Properti ADCP Hanif Setyo Nugroho menyebutkan Stay G Service Residence ini akan dikembangkan di beberapa Kawasan LRT City. Saat ini Stay G Service Residence resmi beroperasional di LRT City Bekasi-Eastern Green dengan konsep fun, fresh and friendly yang diharapkan memberikan pengalaman menginap menyenangkan untuk tamu. Berlokasi 0 km dari Stasiun LRT Jatimulya dan exit tol Bekasi Timur. Di lokasi ini juga dilengkapi sarana Bus Rapid Transit (BRT) Transjabodetabek.

Hanif juga menjelaskan proyek recurring business berupa hotel dan commercial area berkontribusi positif atas marketing sales ADCP. “Pendapatan yang berhasil dibukukan oleh perseroan atas hotel dan commercial area sebesar 18% terhadap marketing sales, dan ADCP optimistis dengan adanya Stay G Service Residence dapat menambah prosentase pendapatan” ungkap Hanif dalam launching Brand Stay G di LRT City Bekasi-Eastern Green, Minggu (21/11). Pengembangan Stay G Service Residences ini juga merupakan bagian dari kesiapan ADCP dalam rangka menyambut persiapan beroperasinya LRT Jabodebek pada tahun 2022.

Selanjutnya: Bukit Asam (PTBA) ingin 50% pendapatan di 2026 berasal dari bisnis energi


Reporter: Adv Team
Editor: indah sulistyorini

TERBARU
Kontan Academy
UU Kepailitan Tuntas Mendelegasikan Tugas

×