kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45868,57   9,63   1.12%
  • EMAS932.000 13,66%
  • RD.SAHAM -0.40%
  • RD.CAMPURAN -0.08%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.11%
ADV / ADV

AC Multi-S Daikin, Solusi Cerdas untuk Listrik dan Ruang Terbatas


Minggu, 30 Mei 2021 / 19:01 WIB
AC Multi-S Daikin, Solusi Cerdas untuk Listrik dan Ruang Terbatas
ILUSTRASI.

Semakin banyak orang di Indonesia yang tinggal di apartemen ataupun rumah mungil bergaya milenial yang sedang tren saat ini. Supaya udara di apartemen atau rumah selalu sejuk, sehat dan terjaga, AC menjadi solusi menarik.

Namun banyak orang yang masih enggan menggunakan AC karena beberapa alasan. Contohnya saja penggunaan daya listrik yang tinggi ataupun memiliki beberapa area yang ingin dipasang AC tapi area untuk meletakkan outdoor AC tidak relatif kecil sehingga sulit memasang lebih dari satu unit AC. Terutama di apartemen yang memiliki area balkon terbatas.

Untungnya kedua kendala tersebut sudah bisa diatasi berkat solusi cerdas dari Daikin khusus untuk masyarakat Indonesia. Solusi tersebut adalah AC Daikin Multi-S, hasil penelitian yang dilakukan selama dua tahun oleh para peneliti ahli dari Jepang.

foto kiri: sebelum Mullti-S, foto kanan: sesudah multi-S

(foto kiri: sebelum Mullti-S, foto kanan: sesudah multi-S)

AC Multi Split Daikin (Multi-S) merupakan solusi hemat energi, hemat daya listrik, dan hemat tempat sehingga memberikan solusi komprehensif untuk tempat tinggal Anda.

Mengapa bisa hemat energi dan listrik? Berkat teknologi New Low Watt Mode yang dimiliki AC Multi-S Daikin, menggunakan 2 unit AC hanya membutuhkan listrik sebesar 380 watt sedangkan untuk 3 unit AC hanya 800 watt saja. Sangat hemat, cocok untuk hunian Indonesia di mana 85% diantaranya memiliki daya listrik terbatas, yaitu 1.300 watt. Anda masih bisa beraktivitas menggunakan peralatan elektronik lainnya.

Terkait listrik yang tak kalah penting, bagi Anda yang tinggal di apartemen, perpindahan listrik dari PLN ke genset biasa terjadi. Hal ini tentu membuat khawatir karena bisa membuat AC menjadi lebih cepat rusak. Tapi Anda tetap bisa tenang bersama AC Multi-S Daikin yang menggunakan PCB berkualitas tinggi sehingga bisa menahan kejut sampai 440V.

Lalu hemat tempat, apakah penting keunggulan ini? Yes, tentu saja. Terutama bagi Anda yang memiliki ruang outdoor terbatas.

Selama ini 1 unit AC akan memiliki 1 unit outdoor AC, jadi semakin banyak unit AC yang digunakan maka akan semakin banyak pula outdoor AC yang harus diletakkan. Karena area outdoor yang terbatas, hal ini tentu menjadi tantangannya sendiri jika ingin menggunakan lebih dari 1 AC.

AC Multi-S Daikin membawa terobosan baru, hanya dengan 1 outdoor AC, Anda bisa menggunakan dua-tiga unit AC sekaligus. Oleh karena itu, AC Multi-S Daikin cocok bagi Anda yang tinggal di apartemen ataupun rumah milenial.

Keunggulan ini didukung pula dengan teknologi inverter yang ramah lingkungan dan canggih akan membuat udara di tempat tinggal menjadi nyaman sesuai keinginan Anda. Daikin juga terkenal akan keheningannya sehingga tidak akan mengganggu tidur nyenyak Anda.

Dari segi harga, AC Multi-S Daikin dibanderol dengan harga cukup bersaing, tapi sepadan dengan penghematan daya listrik, hemat tempat dan hemat energi. Membuat AC ini menjadi investasi jangka panjang yang sayang untuk dilewatkan.

Tertarik untuk membuat tempat tinggal Anda menjadi lebih nyaman dengan solusi hemat energi, listrik, dan tempat bersama AC Multi-S Daikin? Pastikan Anda menghubungi dealer resmi AC Shop Daikin, toko modern chanel, serta toko dengan penjualan AC bergaransi resmi dengan teknisi yang andal.


Reporter: Adv Team
Editor: indah sulistyorini
Tag

TERBARU
Kontan Academy
Panduan Cepat Pendalaman Strategic Thinking Sukses Berkomunikasi: Mempengaruhi Orang Lain Batch 2

×