kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
ADV /

AAG Pest Control, Jasa Pengendalian Hama Terbaik dan Profesional di Indonesia


Senin, 13 Juni 2022 / 09:00 WIB
AAG Pest Control, Jasa Pengendalian Hama Terbaik dan Profesional di Indonesia
ILUSTRASI.

KONTAN.CO.ID - Serangga ada yang menguntungkan, ada yang merugikan. Namun, terkadang kedatangan serangga sering kali mengganggu kehidupan tanaman dan menyebabkan berbagai penyakit. Beberapa serangga memang bersifat mengganggu dan ada yang cenderung merusak. Serangga yang mengganggu tersebut, antara lain kecoa, lalat, nyamuk, dan lainnya.

Hama bersifat mengganggu dan cenderung merusak. Hama ini, antara lain tikus,yang selain mengganggu juga bersifat merusak karena sifatnya yang suka mengerat. Hama lainnya adalah rayap yang merupakan hama paling berbahaya bagi bangunan. Jika tempat tinggal kita sudah dihinggapi rayap, maka akan sulit sekali untuk memberantasnya.

Untuk mengusir serangga dan hama, Anda membutuhkan jasa pest control atau pengendalian hama. Pengendalian hama adalah suatu proses usaha untuk mengurangi dan atau mematikan berbagai serangga dan hama yang sifatnya mengganggu atau merusak atau yang tidak diinginkan, baik itu yang berada di lingkungan rumah tangga, industri, maupun komersial.

Namun, tidak sembarang jasa yang bisa menanganinya. Pilihlah jasa yang menurut Anda dapat dipercaya untuk penanganan yang baik dan benar atau yang sudah berpengalaman dalam hal tersebut. Salah satu jasa yang bergerak di bidang pest control atau pengendalian hama adalah AAG Pest Control.

AAG Pest Control dapat direkomendasikan untuk jasa pest control karena perusahaan tersebut dioperasikan dan dikelola oleh staf-staf profesional yang telah berpengalaman dalam industri pengendalian hama.

Berdiri 1 Agustus 2002 di Jakarta, AAG Pest Control akan melakukan deteksi secara komprehensif di segala tempat yang menjadi tanda-tanda infestasi hama dan pemilihan metode yang cocok bagi permasalahan yang Anda miliki. AAG Pest Control juga memberikan pelayanan yang terbaik dan bernilai dengan mengutamakan keselamatan bagi pelanggan, teknisi, dan lingkungan.

AAG Pest Control memegang beberapa sertifikat pengendalian hama nasional dan internasional. AAG Pest Contorol berkomitmen untuk kepuasan pelanggan dan mampu mengembangkan program perawatan yang paling efektif, menggunakan teknologi yang sesuai untuk mengendalikan setiap masalah hama.

Hama yang dapat dibasmi AAG Pest Control adalah nyamuk, kecoa, lalat, semut, rayap, tawon, tomcat, kutu busuk, ular, dan tikus. Untuk pengendalian hama, AAG Pest Control menggunakan dua treatment, yakni treatment awal dan treatment reguler.

Treatment awal dilakukan dengan menggunakan fogging dan mist blower untuk area luar ruangan dengan tujuan menurunkan populasi hama dalam jumlah yang sangat besar. Sementara itu, untuk treatment reguler dilakukan sesuai jadwal reguler, yakni dua kali dalam seminggu.

Layanan lain

Selain layanan pengendalian hama, AAG Pest Control juga memiliki layanan lain, yakni

  • Pembasmi tikus. Sering kali tikus masuk ke dalam ruangan, menimbulkan gangguan. Mereka merusak properti, mencemari makanan, dan menularkan penyakit. Oleh karena itu, metode pengendalian yang efektif sangat penting. Dalam membasmi tikus, AAG Pest Control mengembangkan beberapa bentuk umpan variasi bahan makanan (umpan beracun dan tidak beracun) yang merupakan kunci sukses pengurangan populasi hewan pengerat.
  • Pembasmi rayap. Dalam membasmi rayap, AAG Pest Control menggunakan metode umpan di mana metode tersebut merupakan metode yang sangat efektif karena resiko kerusakan bangunan yang rendah, tidak menimbulkan resiko pencemaran lingkungan, dan pekerjaan yang dilakukan relatif lebih mudah.
  • Fumigasi. Terdapat tiga layanan fumigasi yang disediakan AAG Pest Control, yakni fumigasi gedung, fumigasi silo (perawatan untuk produk biji-bijian dalam jumlah besar di dalam wadah penyimpanan), dan fumigasi kontainer.
  • Disinfektan. Layanan disinfektan dari AAG Pest Control meliputi layanan disinfektan untuk kantor komersial, gudang, penitipan anak, klinik, sekolah, dan perumahan.

AAG Pest Control hadir di beberapa kota di Indonesia, yakni Jakarta, Bogor, Bandung, Karawang, Tangerang, Surabaya, Semarang, Cirebon, Malang, Yogyakarta.

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang AAG Pest Control, kunjungi website https://www.aag.co.id, media sosial Instagram/aagpestcontrol, atau menghubungi nomor telepon admin head office 0812-3741-9002 | 021-8370 1276. Untuk mendapatkan diskon menarik, kunjungi https://www.promosi.aag.co.id/.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: adv PI
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU
Terpopuler
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

×