kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
ADV /

6 Keunggulan Menggunakan Lift Rumah Orka Hybrid, Lebih Hemat Listrik


Kamis, 20 Januari 2022 / 10:00 WIB
6 Keunggulan Menggunakan Lift Rumah Orka Hybrid, Lebih Hemat Listrik

KONTAN.CO.ID - Lift rumah sudah pasti didesain untuk memberikan kenyamanan yang maksimal. Home lift sudah seharusnya memiliki fitur keamanan yang canggih dan tampilan yang dapat berbaur dengan lingkungan di rumah. Namun, karena penggeraknya menggunakan energi listrik, tidak sedikit yang masih meragukan kenyamanan serta keamanannya. Bagaimana kalau tiba-tiba listrik mati pada saat penggunaan? Apakah banyak memakan energi listrik? Apakah tagihan listrik akan membengkak? Begitulah kira-kira yang di pertanyakan untuk memasang home lift.

Berkat teknologi hybrid, Anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan hal-hal tersebut. PT Orkanda Grup Indonesia kini menciptakan inovasi terbaru, Orka Hybrid menjadi pionir dalam teknologi lift rumah hemat energi. Daya yang digunakan hanyalah 150 Watt. Jadi, tagihan listrik anti gawat. Apa saja keunggulan Orka Hybrid?

1. Hemat energi

Sistem kelistrikan Orka Hybrid sepenuhnya ditenagai oleh baterai. Dengan cara ini, tentunya konsumsi listrik selama pemakaian lift rumah akan jauh lebih irit dari lift nonhybrid.

2. Minim getaran

Bagi sebagian orang, merasakan getaran mesin saat bekerja bisa membuatnya tidak nyaman. Apalagi getaran tersebut muncul di lingkungan rumah, sudah pasti sangat mengganggu kenyamanan. Dengan teknologi hybrid, mesin tidak banyak menggunakan daya listrik sehingga getarannya pun tidak terasa.

3. Tingkat kebisingan rendah

Ini berkaitan dengan getaran pada teknologi hybrid. Getaran yang minim membuat Orka Hybrid sangat tenang selama pemakaian. Tidak ada kekhawatiran lagi mengenai kebisingan. Orka Hybrid menjamin kenyamanan yang maksimal.

4. Peningkatan performa kecepatan

Banyak orang beranggapan bahwa mesin yang irit daya tidak akan menghasilkan tenaga yang kuat. Namun pada Orka Hybrid, hal tersebut bisa ditepis. Bagaimana bisa lift rumah yang hemat energi ini.

5. Lebih aman

Karena menggunakan tenaga baterai, maka tidak ada yang perlu ditakutkan lagi selama pemakaiannya jika tiba-tiba listik mati.

6. Lebih ramah lingkungan

Ini karena secara tidak langsung Anda telah mengurangi kadar karbon dioksida pada lapisan atmosfer bumi kerena sebagian besar gas karbon dioksida ini dihasilkan dari pembangkit listrik yang berbahan fosil (batu bara, gas alam, dan minyak bumi).

Kehadiran Orka Hybrid merupakan kabar baik bagi para pemilik rumah dan pemilik usaha. “Untuk Orka Hybrid ini memang sengaja didesain untuk memenuhi kebutuhan home owner maupun pemilik usaha ya, karena menggunakan teknologi hybrid yang terkenal dengan hemat energi nya” kata Edwin selaku owner.

Selain Orka Hybrid, Orkanda Home Lift juga akan terus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi pada tahun 2022 ini, seperti:

1. Memberikan harga terbaik pada setiap penawaran

Anda tidak perlu khawatir akan hal ini, Orkanda memberikan konsultasi terlebih dahulu agar anda dapat menentukan lift rumah yang pas untuk anda. Apakah ada terkendala mengenai bujet? Anda cukup membicarakannya kepada team sales Orkanda. Apakah project rumah Anda belum selesai sehingga Anda baru dapat memasangnya nanti setelah project anda selesai? Tentu Anda dapat melakukan booking fee dahulu pada toko Orkanda di Tokopedia atau Shopee untuk lift rumah anda.

Berkonsultasilah dengan sales team Orkanda, maka Anda akan mendapatkan harga yang terbaik dari Orkanda. Pada tahun 2022, Orkanda memberikan harga spesial untuk Anda yang ingin memasang lift rumah. Harga yang Orkanda berikan sudah termasuk biaya kirim dan pemasangan.

2. Memberikan anda fasilitas free trial sebelum membeli home lift

Ya, Orkanda telah menghadirkan show unit di showroom Orkanda. Ini Orkanda lakukan untuk Anda agar Anda lebih yakin akan produk Orkanda. Bukan hanya janji, Orkanda dapat memberikan Anda pengalaman mencoba langsung lift rumah Orkanda sebelum membeli. Anda dapat mengunjungi Orkanda di Ruko Graha Boulevard Blok B-05, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

3. Menjangkau Anda lebih dalam lagi

Pada tahun 2021, Orkanda telah melakukan banyak pemasangan di kota-kota di luar Pulau Jawa. Pada bulan Desember, Orkanda baru menyelesaikan pemasangan lift kursi atau lift tangga di Kota Ternate, Maluku Utara. Yes, Orkanda Home Lift has come a long way. Orkanda telah menjangkau Bali, Batam, bahkan Ternate. Ini semua berkat Anda yang terus memberikan Orkanda feedback untuk dapat lebih menjangkau Anda.

Anda dapat mengunjungi website Orkanda di orkanda.co.id. Atau media sosial Orkanda @orkanda.id di Instagram dan Orkandaliftindonesia pada Facebook page Orkanda. Anda juga dapat menjelajahi project-project yang telah Orkanda lakukan pada halaman Archify berikut ini : https://www.archify.com/id/product/orkanda/projects. Anda juga dapat menemukan Orkanda di Tokopedia (Orkanda Home Lifts ) dan Shopee (Orkandahomelift ).

4. Memberikan pelayanan aftersales yang terbaik

Orkanda tahu bahwa membeli lift rumah merupakan keputusan yang cukup besar dikarenakan harganya yang tidaklah murah. Namun, di balik itu ada banyak manfaat yang Anda dapatkan. Anda dapat mewujudkan cinta kasih Anda kepada keluarga Anda.

Sangat disayangkan apabila Anda memutuskan untuk membeli lift rumah yang tidak ada pelayanan aftersales-nya. Lift rumah merupakan alat transportasi vertikal dengan energi listrik. Sama seperti alat transportasi lainnya, lift rumah juga memerlukan servis berkala. Orkanda menyediakan jasa servis tersebut dan Orkanda juga yang akan memberikan reminder kepada anda.

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang Orkanda Home Lift, Anda dapat mengunjungi website https://orkanda.co.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: adv PI
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

×