kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
ADV /

5 software gaming yang penting untuk diunduh di PC Anda secara gratis


Kamis, 27 Agustus 2020 / 09:08 WIB
5 software gaming yang penting untuk diunduh di PC Anda secara gratis
ILUSTRASI. Kontan - Eldorado ADV online

KONTAN.CO.ID - Ya, Anda membacanya dengan benar! Harga terbaik untuk semuanya adalah tag yang dilampirkan pada aplikasi gratis ini. Semua gamer PC akan mendapatkan keuntungan dari menginstal salah satu aplikasi ini. Jika Anda lelah harus berurusan dengan proses yang tidak nyaman dalam meluncurkan game Anda, seperti memantau suhu atau menggunakan PC Anda secara keseluruhan, berikut adalah daftar aplikasi yg dapat membantu Anda!

Sekarang PC atau laptop baru Anda tidak akan terasa aneh. Bermain game PC bukanlah hobi yang sulit setelah Anda mengetahui sedikit nuansa dan perbedaan unik dari konsol. PC seperti Android hingga konsol iOS berkat kebebasan dalam bermain game PC.

Setelah Anda memahami perangkat lunak ini, Anda dapat mulai membuat pengalaman bermain game Anda lebih mudah dengan pasar seperti Eldorado. Eldorado menawarkan harga menarik untuk mata uang dalam game di berbagai game seperti OSRS Gold, BDO Silver, dan Rocket League Credits.

1. Steam

Ini adalah penjualan yang mudah. Saat Anda merancang atau membeli PC baru yang jenius hanya untuk tujuan bermain game, ada satu perangkat lunak yang tanpanya Anda benar-benar tidak dapat hidup: ialah Steam. Di TechRadar kami menikmatinya dan kami yakin Anda akan sangat menghargainya juga.

Steam menawarkan semacam lingkungan teknis yang stabil yang biasanya dikaitkan dengan closed – box consoles kepada pemilik PC. Anda dapat memindai untuk aplikasi free – to – play, cheap indies, atau full - blown triple - A titles dan memulai langsung dari aplikasi. Mereka juga memiliki hadiah untuk anda dapat nikmati, dan Big Picture mode untuk para gamer.

2. CPU-Z

CPU - Z adalah tentang mencari setelan komputer PC gaming favorit Anda menjadi mesin yang tahan lama. Ini jelas bukan sistem yang menarik, tetapi ini adalah jenis paket back end yang benar-benar harus Anda coba jika Anda ingin mendapatkan PC Anda dalam mode yg terbaik (terutama jika Anda mencoba untuk masuk ke komunitas eSports, atau jika Anda membangun kembali karir streaming).

CPU - Z membantu Anda mempelajari, dengan cara yang relatif sederhana, semua jenis detail spesifik tentang berbagai area PC Anda. Ini jelas bukan untuk yang hatinya lemah, tetapi jika meningkatkan kinerja PC masih dalam budget Anda, mungkin ada baiknya menghabiskan waktu bersama.

3. Malwarebytes

Memiliki PC gaming akan disertai dengan beberapa tools untuk memastikan bahwa Anda akan dapat mengakses dengan bebas. Jika Anda secara tidak sengaja mengunduh program atau aplikasi, atau mengambil sesuatu dari toko, penting untuk memastikan bahwa PC Anda bebas dari virus. Ada berbagai macam solusi perlindungan virus di luar sana dan itu bisa tergantung pada pilihan atau yang lebih Anda yakini. Mendapatkan sesuatu seperti Malwarebytes versi gratis mungkin menjadi sangat bermanfaat dengan rekomendasi kami. Anda akan mencari pada PC Anda dengan aplikasi ini untuk memastikan tidak ada virus, malware, ransomware, atau risiko lain yang dapat merusak PC Anda sehingga Anda tidak dapat memanfaatkan Mesin game Anda secara maksimal.

4. Epic Games Store

Kami memiliki beberapa aplikasi platform dari pengecer digital yang terdaftar di halaman ini dan sebagian besar dari Anda pasti pernah mendengar tentang Valve's Steam. Ini adalah pasar online digital yang sempurna yang menawarkan berbagai macam judul permainan video yang memiliki kemewahan sebagai bagian dari teknologi yang telah ada selama bertahun-tahun. Hasilnya, tidak hanya secara rutin menggunakan pasar fisik tetapi juga memiliki citra positif yang baik. Itu berarti mereka menghadapi perjuangan berat ketika ada beberapa persaingan yang muncul untuk bersaing dengan etalase Valve's Steam. Itu sebelum Epic Games meluncurkan situs web yang didesain ulang yang dikenal sebagai Epic Games Shop.

Ada beberapa alasan etalase ini benar-benar tahan terhadap Steam. Misalnya, ia mengumpulkan banyak pengguna hanya dengan mengirimkan judul video game gratis setiap bulan. Gamer mendapatkan eksposur ke judul seperti Subnautica, Super Meat Boy, Axiom Verge, dan Thimbleweed Park misalnya. Valve sekarang mulai mengakuisisi berbagai PC eksklusif karena margin penjualan yang lebih besar dari pembuat serta pendapatan pengecer diperoleh dari Epic Games Store, mengakibatkan Steam kehilangan game-game tertentu. Meskipun masih ada beberapa tempat yang harus diupdate ke Epic Games Store, setidaknya untuk menikmati salah satu permainan video game bulanan gratis itu layak dibeli dari marketplace.

5. MSI Afterburner

Begitu sampai pada Game Komputer, orang yang memilih untuk membangun dan mendesain komputer mereka sendiri akan terus mengotak-atiknya. Saat game baru diluncurkan, godaan untuk melihat bagaimana Anda bisa mendapatkan beberapa frames lagi dengan mengubah pengaturan akan muncul.

Ketika Anda melihat melalui pengaturan dalam game maka dengan banyak pilihan dan sumber daya anda akan dapat membukanya. MSI Afterburner adalah salah satu perangkat yang dikenal luas. Ini adalah program yang berspesialisasi dalam berbagai kartu grafis. Dengan GPU sebagai salah satu elemen kunci dalam PC game, ini dengan mudah menjadi salah satu komponen pertama yang harus dilihat saat meningkatkan keseluruhan frames-per-second bersamaan dengan stabilitas.

Gamer harus memiliki kekuatan atas Kartu Grafis dengan MSI Afterburner. Anda akan dapat melakukan overclock dan menggerakkan perangkat ke batasnya sambil tetap menggunakan jaringan kontrol yang besar untuk melihat seberapa jauh GPU akan berjalan dengan aman. Ada juga opsi di ponsel Anda untuk menjalankan program kontrol dengan kemampuan membuat perubahan tanpa harus keluar dari game.

Bagi siapa pun yang ingin menggunakan PC gaming khusus untuk mengotak-atik lebih banyak dari ini adalah sistem yang patut diselidiki.

Game dapat terlihat sangat sulit untuk dipahami, dan banyak dari aplikasi ini pada awalnya cukup menakutkan, tetapi ada banyak sumber daya yang tersedia untuk membuat permainan Anda menjadi menyenangkan. Jika mau, Anda dapat memeriksa Eldorado.gg untuk harga yang bagus. Pasar itu adalah tempat menarik untuk harga yang luar biasa pada mata uang dalam game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: Adv Team
Editor: Ridwal Prima Gozal
Tag

TERBARU

×